Terima Kasih JG-KWL, Desa Talawaan Atas Mendapatkan Jadwal Vaksinasi Covid-19 Gratis - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Terima Kasih JG-KWL, Desa Talawaan Atas Mendapatkan Jadwal Vaksinasi Covid-19 Gratis

Hukum Tua dan Sekertaris Desa  Talawaan Atas (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Upaya Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dibawah pimpinan Bupati Minahasa Utara Joune Ganda SE dan Wakil Bupati Kevin William Lotulong SH.MH. agar semua warga Minut mendapatkan pelayanan vaksinasi Covid -19 telah mendapat respon dari Pemerintah Desa Talawaan Atas Kecamatan Wori Kabupaten Minahasa Utara.

Buktinya saja Pemerintah Desa Talawaan Atas  kerja sama dengan Dinas Kesehatan dan Puskesmas Wori rencananya pada Rabu 15 September 2021 (red besok)  akan melaksanakan program vaksinasi Covid-19 tahap II , kepada warga secara gratis.

Kegiatan vaksinisasi Covid-19, Desa Talawaan Atas ini rencananya  dipusatkan di Halaman Gereja GMIM Efrata Desa Talawaan Atas. 

Hukum Tua Desa Talawaan Atas Feky Kasihidi S.Sos mengatakan Pemerintah Desa sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten dan Pemerintah Provinsi bahkan Pemerintah Pusat yang telah menjadwalkan Desa Talawaan Atas untuk mendapatkan pemberian vaksin Covid-19 tahap II.

“Melalui vaksinasi Covid-19 diharapkan masyarakat memiliki kekebalan terhadap virus tersebut. Untuk itu, mari kita dukung program vaksinasi Covid-19 dan semoga pandemi ini bisa segera berakhir,” ajak Hukum Tua Feky Kasihidi S.Sos.

Hukum Tua Feky Kasihidi didampingi Sekretaris Desa Talawaan Atas  Marcelius E.E. Maradesa Amd,Ak menghimbau masyarakat untuk turut hadir dalam pemberian vaksin tersebut  dan tetap mematuhi anjuran Pemerintah demi menekan laju penyebaran virus corona.

"Mari sukseskan program vaksinasi nasional. sekali lagi tidak perlu takut, karena vaksin aman dan halal,” ujar Hukum Tua Fiky Kasihidi S.Sos dan Sekdes Marcelius E.E. Maradesa Amd,Ak

Sementara itu pemberian vaksin tahap II  yang dilakukan Pemerintah Desa Talawaan Atas pada Rabu 15 September 2021 besok rencananya akan di hadiri Camat Wori Endru. C. Palandung SE. MSi. (Joyke)