Bupati Joune Ganda Beri Apresiasi Realisasi BLT Tahap 10 Desa Kolongan - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Bupati Joune Ganda Beri Apresiasi Realisasi BLT Tahap 10 Desa Kolongan

Hukum Tua Desa Kolongan Marthen Sumampouw (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid – 19 di Desa Kolongan Kecamatan Talawaan dilakukan secara transparan dan tepat sasaran. Bahkan mendapat  apresiasi dari Bupati Minahasa Utara Joune Ganda SE. 

Sementara itu Pemerintah Desa Kolongan Kamis 14 Oktober 2021, bertempat di Gedung Serba Guna  telah menyalurkan BLT tahap 10.

Penyaluran BLT ini telah memperhatikan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan.

Hukum Tua Desa Kolongan Kecamatan Talawaan Marthen Sumampouw mengatakan penyaluran BLT tahap 10 ini diberikan untuk membantu warga yang kena dampak Covid-19.

Hukum Tua Marthen Sumampouw berharap dana ini dapat dimanfaatkan untuk keperluan keluarga dan jangan dibelanjakan secara konsumtif, apalagi membeli sesuatu yang tidak bermanfaat untuk kebutuhan pokok keluarga.

Aparat Perangkat Desa Kolongan Salurkan BLT Kepada Warga (Foto: Ist)

"Manfaatkan BLT ini dengan sebaik mungkin, jangan digunakan untuk membeli keperluan yang tidak bermanfaat seperti pulsa, minuman keras dan Handphone. Tetapi gunakan BLT ini untuk membeli keperluan kebutuhan pangan keluarga seperti  beras, ikan, minyak goreng dan lain sebagainya," ajak Hukum Tua Marthen Sumampouw. (Joyke)