Ketua PCNU Bolmong Harapkan Muktamar Ke-34 Lahirkan Ketua Visioner - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Ketua PCNU Bolmong Harapkan Muktamar Ke-34 Lahirkan Ketua Visioner

Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bolaang Mongondow Tavip Pakaya (Foto via tribunnews.com)

Sulut24.com, MANADO - Nahdlatul Ulama (NU) bakal menggelar Muktamar Ke-34 pada 23-25 Desember 2021 mendatang. 

Salah satu agenda pada Muktamar Ke-34  tersebut adalah pemilihan Ketua Umum Pengurus Besar  Nahdlatul Ulama (PBNU). 

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) di berbagai daerah termasuk Kabupaten Bolaang Mongondow telah melakukan persiapan untuk menghadapi perhelatan Muktamar Ke-34.

Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bolaang Mongondow Tavip Pakaya mengatakan bahwa PCNU Bolaang Mongondow siap memberikan kontribusi pada Muktamar Ke-34. 

“Kita menunggu sampai Muktamar nanti. Yang pasti sudah ada tiga kandidat kuat, PCNU Bolaang Mongondow Insya Allah akan memberikan kontribusi untuk kemajuan NU ke depan,” kata Pakaya saat dihubungi reporter sulut24.com melalui aplikasi pesan instan (whatsapp), Kamis (14/10/2021). 

Terkait arah dukungan, Pakaya belum secara gamblang mengatakan kepada siapa suara akan diberikan, namun menurutnya PCNU Kabupaten Bolaang Mongondow telah menentukan kriteria calon ketua umum yang akan dipilih pada Muktamar Ke-34 nanti. 

“Insya Allah, PCNU Bolmong sudah memiliki kriteria yang diinginkan tinggal menunggu forum Muktamar,” tuturnya. 

Pakaya berharap Muktamar Ke-34 nantinya akan berjalan sesuai aturan organisasi yang telah tertuang dalam AD/ART dan akan melahirkan pemimpin yang visioner. 

“Harapan PCNU Bolaang Mongondow bahwa muktamar NU berlangsung sesuai AD/ART NU dan dapat melahirkan ketua yang visioner,” tandas Pakaya. (fn)