Sikapi Kondisi Terkini Daerah, HRM: PDIP Akan Membawa Sangihe Kembali Hebat - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Sikapi Kondisi Terkini Daerah, HRM: PDIP Akan Membawa Sangihe Kembali Hebat

 Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kepulauan Sangihe, Drs Hironimus Rompas Makagansa MSi bersama pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kepulauan Sangihe (Foto: Ist)

Sulut24.com, SANGIHE - Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kepulauan Sangihe, Drs Hironimus Rompas Makagansa MSi (HRM) menyatakan, saat pemerintahan baru di tahun 2022 nanti, PDI Perjuangan Sangihe akan menjadi Partai yang akan tampil membawa daerah ini (Sangihe, red) kembali hebat.

Pernyataan ketua DPC PDIP yang juga mantan Bupati Sangihe periode 2011 - 2016 ini disuarakan saat rapat rutin DPC yang digelar Kamis (21/10/2021) lalu di sekretariat PDIP Sangihe.

Rapat rutin jajaran Dewan Pimpinan Cabang PDIP kali ini selain membahas agenda - agenda kepartaian juga difokuskan untuk menyikapi situasi dan kondisi terkini di daerah menjelang berakhirnya tahun 2021.

Makagansa memaparkan langkah - langkah strategis yang akan dikerjakan PDI Perjuangan Sangihe kedepan dalam rangka mengoptimalkan peran partai dalam mensejahterakan masyarakat Sangihe di tengah dinamika politik dan pemerintahan saat ini jelang akhir pemerintahan di bulan Mei 2022 mendatang.

"Agenda DPC ini merupakan forum yang rutin dilaksanakan untuk membahas kerja kepartaian dan organisasi PDI Perjuangan dalam mengoptimalkan peran dan fungsi partai di tengah masyarakat," urai HRM.

Ditambahkan, menyongsong pemerintahan baru di tahun 2022, PDI Perjuangan Sangihe semakin optimis mampu kembali menjadi motor pembangunan yang nyata di Sangihe. 

"PDI Perjuangan harus terus berjuang dan bergerak bersama masyarakat untuk membawa Sangihe kembali hebat," tegas HR Makagansa yang ikut diamini Sekretaris DPC PDIP Sangihe, Ferdy Sondakh SE, Bendahara Denny Roy Tampi SE dan jajaran pengurus. (Johan)