Wabup PYR Hadiri HUT ke-516 Desa Ritey - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Wabup PYR Hadiri HUT ke-516 Desa Ritey

Wabup PYR didampingi Ny. Juli Rembang Wati pada perayaan HUT ke-516 Desa Ritey. (foto: Ist)

Sulut24.com, MINSEL - Ibadah syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke-516 Desa Ritey, Kecamatan Amurang Timur, Minggu (10/10/2021), meski berlangsung sederhana namun terasa istimewah. 

Pasalnya, hajatan syukuran tersebut dihadiri Bupati Minahasa Selatan (Minsel) yang diwakili oleh Wakil Bupati (Wabup) Pdt. Petra Yani Rembang, M.Th, yang akrab disapa PYR.

Pada kesempatan itu, Wabup PYR turut didampingi  Sekretaris TP-PKK Minsel Ny. Juli Rembang Wati.

Kegiatan yang digelar di Aula Wale Cita Waya Ritey tersebut, turut dihadiri Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Minsel Lucky Tampi, SH, Camat Amurang Timur didampingi Sekretaris Camat, Hukum Tua Ritey beserta perangkat desa setempat. 

Sehari sebelumnya, Sabtu (09/10/2021), Wabup PYR didampingi Sekretaris TP-PKK Ny. Juli Rembang Wati menghadiri acara pemberkatan nikah dari Serda Petra Andre Luther Lo dan Angelia Milenita Manembu, di Gereja GMIM Maranatha Bitung.

Dalam acara tersebut, orang nomor dua di Kabupaten Minsel ini juga menjadi saksi pernikahan. Bertindak sebagai Khadim, Wakil Ketua Sinode GMIBM Jhoni Rumondor, S.Th.

Selanjutnya, mantan Wakil Ketua BPMS GMIM Bidang Pengembangan Sumber Daya (PSD) ini menghadiri acara resepsi pernikahan, di Golden Charity Amurang Resto.

"Semoga keluarga yang baru terbentuk dapat menjadi keluarga yang harmonis dan berhasil. Andalkan Tuhan selalu, maka rumah tangga kalian pasti akan diberkati dan punya masa depan yang penuh pengharapan," tutur Wabup PYR dalam sambutannya. (Simon)