Bupati FDW Minta OPD Terkait Percepat Pemasangan PJU - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Bupati FDW Minta OPD Terkait Percepat Pemasangan PJU

Bupati FDW bersama OPD terkait membahas percepatan pemasangan PJU. (foto: Ist)

Sulut24.com, MINSEL - Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar, SH menggelar rapat bersama Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, Asisten II, Asisten III, Staf Khusus Bupati, serta Bagian Umum Sekretariat Daerah, Selasa (09/11/2021).

Dalam pertemuan yang digelar di ruang rapat Bupati tersebut, dibahas mengenai percepatan pemasangan Penerangan Jalan Umum (PJU). 

Pada kesempatan itu, kepala daerah yang akrab disapa FDW ini mendesak Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait untuk berkoordinasi dengan PLN Pusat terkait Penerangan Jalan, dan permintaan Perjanjian Kerja Sama/MOU.  

Turut hadir dalam rapat tersebut, Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Asisten ll) Franky Tangkere, SP, M.Si, Pelaksana Tugas (Plt). Asisten Administrasi Umum (Asisten III) Feybie Femmy Pusung, S.Pt, M.Si, dan Staf Khusus Bupati terkait.

Hadir pula Kepala Dinas (Kadis) Perumahan dan Kawasan Permukiman Franky Y. Mamangkey, SIP, Kadis Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Royke Ronald, ST, MT, dan Kepala Bagian (Kabag) Umum dan Perlengkapan Sandy Irianty Umboh, SE. M.M. 

Bupati dan Wabup audiensi dengan para Pendeta Emeritus GMIM. (foto: Ist)

Pada hari yang sama, Bupati FDW didampingi Wakil Bupati (Wabup) Pdt. Petra Yani Rembang, M.Th melakukan audiensi dengan sejumlah Pendeta Emeritus Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM), di ruang rapat Wabup.

Dalam pertemuan itu, para Pendeta Emeritus GMIM berkoordinasi dengan Bupati dan Wabup selaku Pimpinan Daerah, terkait Ibadah Perayaan Natal khusus  Pendeta-Pendeta Emeritus GMIM. (Simon)