Bupati JG Tempuh Jarak 73 Km, Masoso Road Race 2021 Sukses Digelar - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Bupati JG Tempuh Jarak 73 Km, Masoso Road Race 2021 Sukses Digelar

Bupati Joune Ganda usai menerima medali Masoso Road (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT – Bupati Minahasa Utara Joune Ganda mengikuti event Masoso Road Race 2021 73 KM yang dilaksanakan oleh Lintas Komunitas Sepeda Sulut “Peloton Membara”, Sabtu (13/11/2021).

Bersama 159 peserta dari luar daerah, Bupati Joune Ganda ikut langsung gowes dengan rute mengelilingi sebagian Kota Manado maupun Kabupaten Minut.

Keberhasilan Bupati Joune dalam mengayuh sepeda hingga garis finish tersebut, langsung diganjar medali penghargaan dari Komunitas Sepeda Sulut “Peloton Membara”.

Bupati Joune pun merespon positif event nasional tersebut bisa berjalan dengan sukses.

“Kegiatan ini sangat mendukung sport tourism di Kabupaten Minut. Apalagi Likupang telah ditetapkan sebagai salah satu destinasi super prioritas di Indonesia,” ungkap Bupati Joune.

Bupati berharap, event serupa bisa terus ada dan terlaksana di Kabupaten Minut.

“Kedepan tentunya kita akan lanjutkan kerjasama dengan komunitas Peloton Membara, dengan event yang lebih bergaung dan mendapatkan dukungan luas dari masyarakat sehingga Minut lebih dikenal wilayah nusantara tercinta,” tukas Bupati Joune.

Diketahui, rute yang dilalui peserta Masoso Road Race 2021 mengambil garis start JG Center-Patung Soekarno-Ringroad II-interchange-SPBU Kairagi-Pertigaan Transmart Kairagi-Bengkol-Pandu-Patung Adipura Mapanget-Pertigaan RSAU-Kolongan-Tetey-Pertigaan Polsek Dimembe-Pertigaan Matungkas-Kantor Bupati Minut-Bundaran Dinas Pariwisata Minut-Patung Adipura Minut-Balik Jalan Soekarno-Zero pint-Patung Soekarno-dan Finish kembali di JG Center. (Joyke)