Covid-19 Melandai, Walikota Manado Ingatkan Masyarakat agar Tidak Lengah - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Covid-19 Melandai, Walikota Manado Ingatkan Masyarakat agar Tidak Lengah

Walikota Manado Andrei Angouw saat memberikan sambutan pada HUT Ke-15 Tahun Gereja GMIM Hagios Singkil 2 (Foto: Ist)

Sulut24.com, Manado - Walikota Manado Andrei Angouw mengingatkan masyarakat agar tidak lengah dalam mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19.

Hal tersebut disampaikannya dalam sambutan saat menghadiri HUT Ke-15 Tahun Gereja GMIM Hagios Singkil 2, Minggu (21/11/2021).

Andrei Angouw mengatakan bahwa saat ini Pandemi Covid-19 masih menjadi ancaman, untuk itu Ia mengingatkan masyarakat untuk tidak lengah dan terus menaati protokol kesehtan yang telah diatur oleh pemerintah. 

"Ini harus kita lawan, kendati sudah mulai melandai penyebarannya, tapi kita jangan lengah," ucap Walikota.

Terkait dengan pemutusan mata rantai Virus Covid-19, Andrei mengatakan bahwa vaksinasi merupakan salah satu langkah yang efektif untuk melawan virus ini.

Untuk itu Walikota mengajak seluruh masyarakat yang belum divaksinasi agar segera melalukan penyuntikan vaksin guna meningkatkan kekebalan tubuh terhadap efek infeksi Virus Covid-19.

Walikota juga meminta agar pihak gereja ikut mensosialisasikan pentingnya vaksinasi bagi masyarakat.

Selain vaksinasi, Walikota menyinggung terkait kedisiplinan masyarakat dalam menjaga lingkungan, Andrei mengingatkan masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan. 

"Membuang sampah sembarangan apalagi di parit dan drainase akan menyebabkan aliran air  tersumbat sehingga air keluar kejalan-jalan bahkan kerumah-rumah penduduk," urai Walikota. 

Andrei pun berharap agar masyarakat turut berperan aktif untuk menjaga lingkungan, guna meminimalisir dampak buruk seperti banjir dan dampak negatif lainnya. 

Selain itu, Walikota juga mengajak masyarakat termasuk warga jemaat GMIM Hagios untuk mendukung program-program pemerintah yang saat ini sedang dilaksanakan. (fn)