Diduga Tak Mau Terlibat Penyelewengan Dana Desa, Sekdes Talawaan Bantik Mundur - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Diduga Tak Mau Terlibat Penyelewengan Dana Desa, Sekdes Talawaan Bantik Mundur

Camat Wori Endru Palandung bersama Hukum Tua Talawaan Bantik Jemmy Mokoginta disela-sela kegiatan penyerahan BLT (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Buntut tidak transparansinya pemanfaatan Dana Desa Talawaan Bantik yang diduga disalahgunakan oleh oknum hukum tua, membuat Sekretaris Desa (Sekdes) Fadila Debby Kano Mundur dari jabatannya.

Pengunduran diri sekdes ini telah menghebohkan warga Desa Talawaan Bantik. Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini, pengunduran diri sekdes Talawaan Bantik diduga terkait Laporan Pertanggung Jawaban Dana Desa. Dimana dia tidak mau terlibat dalam dugaan penyelewengan dana desa.

Untuk mengkonformasi terkait pengunduran dirinya, Sulut24.com telah berupaya menghubungi Sekdes Fadila Debby Kano melalui aplikasi pesan singkat WhatsApp namun belum mendapat tanggapan.

Sementara itu Camat Wori Endru Palandung ketika dikonfirmasi membenarkan adanya surat pengunduran diri Sekdes Talawaan Bantik Fadila Debby Kano. 

"Benar ada surat  pengunduran diri dari Sekdes Talawaan Bantik dan surat tersebut sudah masuk kepada saya selaku camat," ujar Palandung.

Terkait alasan pengunduran diri Sekdes Talawaan Bantik, Palandung mengatakan bahwa dirinya juga belum mengetahui secara pasti, namun dia berjanji akan menyelesaikan masalah tersebut. (Joyke)