Fabian Kaloh Siap Perjuangkan Kesejahteraan Perangkat Desa - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas


Advertisement

Fabian Kaloh Siap Perjuangkan Kesejahteraan Perangkat Desa

 Anggota DPRD Sulut Fabian Kaloh Bersama Nikson Rumimpunu dan Djemmi Baris bersantai di Cafe MOD setelah reses (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara Fabian Kaloh Selasa (30/11/2021) melakukan kegiatan Reses di dua Kecamatan di Wilayah Kabupaten Minahasa Utara yakni Kecamatan Kauditan dan Kecamatan Dimembe.

Kegiatan reses tersebut dihadiri camat, para hukum tua, kepala lingkungan (Pala). Mereka nampak gembira, senang bercampur lucu, kala mendengar sharing pengalaman dari Fabian Kaloh anggota DPRD Provinsi Sulut dari Fraksi PDI Perjuangan.

Fabian Kaloh menceritakan, pengalamannya ketika masih menjadi aparatur sipil negara (ASN) mulai dari menjadi Camat Bitung Timur di era kepemimpinan almarhum SH Sarundajang, ketika Bitung masih Kotamadya Dati II.

Lalu menjadi Kepala Dinas Kominfo, hingga menjadi asissten I setda Kota Bitung.

Pengalaman tersebut tentang tugas sebagai ASN hingga tugas serta tanggung jawab bagi ketua RT dan Kepala Lingkungan.

Fabian Kaloh menyampaikan itu saat mengawali kegiatan, reses Masa Sidang III Tahun 2021 Dapil kabupaten Minut dan kota Bitung.

Didampingi Camat Dimembe dan Sekretaris kecamatan, Fabian Kaloh menuai begitu banyak aspirasi yang dilantorkan oleh para Pala dan Ketua RT.

Sebelum merespons aspirasi pala dan ketua RT, menurut Fabian Kaloh personil komisi I bidang pemerintahan  tujuan politik untuk kesejahteraan dan membantu masyarakat.

“Termasuk reses, kami seluruh DPRD Provinsi Sulut datang ke masyarakat untuk menyerap aspirasi dan saya siap memperjuangkan aspirasi para perangkat desa ini," kata Fabian Kaloh.

Sementara itu Camat Dimembe Ansye Dengah menyampaikan banyak terima kasih atas kehadiran anggota DPRD Sulut Fabian Kaloh di Kecamatan Dimembe. 

"Terima Kasih Pakdew  yang sudah berkunjung di Kacamatan Dimembe. Semoga Pakdew sehat dan sukses slalu dan mampu mengawal dan memperjuangkan asprasi kami yang ada di Kecamatan Dimembe," ucap Ansye Dengah. (Joyke)