Pricilia I.E Frederik Siap Bangun PDAM Minut - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Pricilia I.E Frederik Siap Bangun PDAM Minut

 

Calon Dewas PDAM Minut Fricilia Fredrik (Foto: Ist) 

Sulut24.com, MINUT -  Pricilia I.E Frederik SE satu diantaranya yang  dinyatakan lolos dalam seleksi kelayakan dan kepatutan Dewan Pengawas (Dewas) PDAM Minut.

Figur muda dan energik ini, memiliki kerinduan besar untuk membangun PDAM yang lebih baik lagi.

Dengan memiliki sejumlah pengalaman yang dia geluti di PDAM, beliau saat ini sangat yakin untuk bisa lolos dalam seleksi dewan pengawas yang terbilang cukup alot dan panas.

"Semua dalam rencana Tuhan dan saya sangat yakin, bisa lolos dalam seleksi ini dan bisa duduk dalam Dewan Pengawas PDAM Minut," ujar Pricilia Frederik  Jumat 19 November 2021.

Menurut Pricilia Frederik dirinya punya  kerinduan besar agar PDAM Minut ini akan ada perubahan yang signifikan, dalam perbaikan manajemen keuangan, operasional serta manajemen kepegawaian, terlebih terpenuhinya kebutuhan air di Kabupaten Minut.

"Bilamana saya terpilih nanti sebagai badan pengawas, saya akan menerapkan tata kelola perusahaan yang baik, mengantisipasi dan mencegah terjadinya kecurangan di dalam perusahaan, serta memaksimalkan pemenuhan target yang ditetapkan dalam menyusun struktur organisasi PDAM Minut yang efektif dan efisien,” ucap Pricilia Frederik yang dikenal segudang prestasi ini.

Pricilia Frederik merendah diri bahwa semua apa yang dilakukan hanya memintah pertolongan Tuhan. 

"Terima Kasih Tuhan, saya bisa lolos dalam tahapan seleksi UKK dan saat ini saya  mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk mengikuti  tes wawancara terakhir dari  Bupati Minut  Bapak Joune Ganda," tuturnya. (Joyke)