GMBI Wilter Sulut Dukung Roland Maringka Jabat Direksi PDAM Minut - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

GMBI Wilter Sulut Dukung Roland Maringka Jabat Direksi PDAM Minut

Ketua GMBI Wilter Sulut Howard Marius,  Roland Maringka (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Ketua Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Wilter Sulut Howard Marius menyatakan dukungannya kepada Roland Maringka untuk menjadi orang nomor satu di jajaran PDAM Minut.

Alasan Howard Marius mengsuport Roland Maringka untuk menjabat Direktur PDAM MINUT  kerena beliau memiliki sejumlah pengalaman  bekerja di BUMD dan BUMN.

"GMBI sangat mendukung Roland Maringka, beliau sudah pernah bekerja di PDAM sebagai mantan sekretaris dewan pengawas PDAM Minut dan pernah juga memegang tampuk pimpinan di PLN," ujar Howard.

Howard Marius yang dikenal Aktivis paling Vocal dengan memiliki ribuan massa anggota GMBI militan di Sulut ini mengatakan tanggung jawab direksi memang berat, sehingga untuk menjadi Direktur PDAM orang yang berkomitmen, kreatif dan inovatif serta pekerja keras karena memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Howar Marius menaruh harapan besar kepada jajaran Direksi baru yang sejatinya kaya akan pengalaman di PDAM. 

"Calon Direksi Roland Maringka memiliki pengalaman dan sudah pernah mengabdikan diri cukup lama di BUMD dan BUMN. Ia dianggap sudah memahami apa yang harus dilakukan untuk memperbaiki serta mengoptimalisasikan pelayanan kepada masyarakat," tegas Howard.

Howard berharap adanya perubahan yang signifikan dalam pengelolaan PDAM MINUT kedepannya khususnya dalam penertiban data pelanggan, penertiban sambungan liar, penertiban pengutipan kepada pelanggan dan pengelolaan sumber daya manusia di PDAM Minut. Serta yang paling utama adalah terpenuhinya akses air minum yang layak kepada masyarakat Minut. (Joyke)