Kalahkan Putra Klabat, Tim Sepak Bola Armada Kema Juara Satu Piala Bupati Cup 2021 - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Kalahkan Putra Klabat, Tim Sepak Bola Armada Kema Juara Satu Piala Bupati Cup 2021

Mewakili Bupati JG, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Drs. Maximilian Tapada MSc Ketika Membawakan Sambutan (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Tim sepak bola Armada Kema berhasil meraih Juara Satu setelah mengalahkan Tim Sepak Bola Putra Klabat  pada partai final Piala Bupati Cup tahun 2021 di Lapangan Hijau Kompi Senapan B 712 Zipur Maumbi, Minggu (21/11/2021).

Laga Final Sepak Bola Piala Bupati Cup 2021 ini sempat menyedot ribuan mata penonton. Lebih seru lagi wasit yang memimpin pertandingan  adalah seorang Perempuan yakni Nontje Sangkop dengan dibantu dua hakim garis masing- masing Farid Husain dan Oferson Lae. 

Sementara itu pertandingan final sepak bola Piala Bupati CUP 2021 antara Armada Kema dan Putra Klabat berakhir dalam drama adu finalti yang akhirnya dimenangkan oleh Klub Armada Kema dengan Skor 4-3.

Bupati Minahasa Utara Joune Ganda yang diwakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Drs. Maximilian Tapada MSc dalam sambutannya memberi apresiasi atas upaya Pengurus PSSI Minut yang sudah berupaya memajukan dunia sepak bola di bumi tanah Tonsea Minut 

Menurutnya, hal ini bisa menjadi media Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minut dalam mencari bibit atlet yang potensial untuk  berkompetisi di tingkat Provinsi, Nasional, bahkan Internasional.

Menurut Tapada, Bupati Joune Ganda bersama Pengurus PSSI Minut merasa kagum, ternyata masyarakat Kabupaten Minahasa Utara begitu sangat mencintai olahraga sepak bola. 

"Pertandingan ini selain sebagai wadah untuk menemukan potensi atlet namun juga  kejuaraan ini dilakukan untuk memperingati Hut Minahasa Utara yang ke-18,"  ucapnya.

 Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Drs. Maximilian Tapada MSc Didampingi Pengurus PSSI Minut Roy Maramis dan Ryan Languyu Bersama Manejer dan Tim Armada Kema. (Foto: Ist)

Sementara itu diakhir kegiatan diserahkan hadiah Piala/Trophy  bagi Pemenang dan juga bagi pemain terbaik, pencetak gol terbanyak, gawang terbaik.Dan penyerahan hadiah trophy bagi tim sepak bola Mulai Dari Juara III, II dan hingga Juara I yang secara bergantian dilakukan Kadispora Maximilian Tapada mewakili Bupati,  Pengurus PSSI Kabupaten Minahasa Utara bersama Panitia Piala Bupati Cup 2021.

Hadir dalam Pertandingan Final Piala  Bupati Cup 2021, Pengurus PSSI Minut Roy Maramis, Ryan Languyu, William Luntungan dan Marlon Pangemanan. (Joyke)