Pemerintah Desa Kima Bajo Salurkan Dana BLT Bulan November - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Pemerintah Desa Kima Bajo Salurkan Dana BLT Bulan November

Hukum Tua Desa Kima Bajo Syarir Baba Bersama Babinsa Salurkan Dana BLT Kepada Warga (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid – 19 di Desa Kima Bajo Kecamatan Wori  dilakukan secara transparan dan tepat sasaran. 

Sementara itu Pemerintah Desa Kima Bajo Jumat (5/11/2021) bertempat di Gedung Serba Guna telah menyalurkan BLT tahap 11 (Bulan November)

Penyaluran BLT ini telah memperhatikan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan.

Hukum Tua Desa Kima Bajo Kecamatan Wori Syarir Baba mengatakan penyaluran BLT tahap 11 ini diberikan untuk membantu warga yang kena dampak Covid-19.

Hukum Tua Syarir Baba berharap dana ini dapat dimanfaatkan untuk keperluan keluarga dan jangan dibelanjakan secara konsumtif, apalagi membeli sesuatu yang tidak bermanfaat untuk kebutuhan pokok keluarga.

"Manfaatkan BLT ini dengan sebaik mungkin, jangan digunakan untuk membeli keperluan yang tidak bermanfaat seperti pulsa, minuman keras dan Handphone. Tetapi gunakan BLT ini untuk membeli keperluan kebutuhan pangan keluarga seperti  beras, ikan, minyak goreng dan lain sebagainya," ucap Hukum Tua Syarir Baba dengan senyum.  (Joyke)