Pindah Tugas, Kasi Pidsus Dian Subdiana Ucapkan Terimakasih Kepada Wartawan - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Pindah Tugas, Kasi Pidsus Dian Subdiana Ucapkan Terimakasih Kepada Wartawan

Dian Subdiana bersama para wartawan dan aktivis (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Dian Subdiana SH MHum dalam waktu dekat ini akan meninggalkan kursi Kepala Seksi (Kasi) Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Negeri (Kejari) Minahasa Utara selama kurang lebih 1 tahun 8 Bulan yang dia jabat. Rencananya dia akan mendapatkan tugas baru di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Semarang.

Hal ini terungkap setelah mantan Kasie Pidum Tomohon ini juga  mengundang sejumlah wartawan dalam acara perpisahan disalah satu rumah makan dalam kawasan kota Minahasa Utara tepatnya RM. DODOKU 88. Jln . Raya Manado- Bitung, Jumat (27/11/2021). 

Kasi Pidsus Dian Subdiana dihadapan para awak media mengucapkan terimakasih atas dukungan awak media selama menjalankan tugas di Kejari Minut.

Tak lupa ia juga meminta maaf kepada para rekan- rekan wartawan  jika selama menjalankan tugas terdapat kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja.

Ia juga berharap agar hubungan baik antara media dan Kejaksaan khususnya Kejari Minut sebagai mitra dapat terus terjalin dengan baik.

"Terimakasih teman -teman Wartawan sudah membantu saya selama menjalankan tugas sebagai Kasie Pidsus. Dalam kesempatan ini saya minta maaf  jika dalam menjalankan tugas terdapat kekurangan baik di sengaja atau tidak disengaja dan menyingung teman - teman sekalian. Tapi yakinlah tidak ada niat saya pribadi untuk menyingung atau menyakiti teman - teman karena itu tidak disengaja," ujar Dian Subdiana.

Sementara itu, selain wartawan hadir juga para aktivis Minut seperi Ketua GEBRAK Minut William Luntungan dan Bojes. William Ayah Luntungan mengucapkan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru. Jikapun kedepan Kasie Pidsus Dian kembali ke Minut, tentunya dengan jabatan yang baru sebagai Kajari Minut.

"Kami ucapkan selamat atas tempat tugas yang baru. Semoga karir Pak Dian lancar dan kembali ke Minut sebagai Kajari. Pak Dian  sosok pengayom, dan memiliki kesan tersendiri bagi kami selaku aktivis dan warga Minut," ujar Luntungan.

Hadir dalam acara tersebut Kaban Keuangan Petrus Macarau dan sejumlah awak Media yang melakukan peliputan di Minut. (Joyke)