Seleksi Tahap Akhir, Bupati JG Lakukan Tes Wawancara 17 Calon Direksi dan Dewas PDAM dan PUD Klabat Minut - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Seleksi Tahap Akhir, Bupati JG Lakukan Tes Wawancara 17 Calon Direksi dan Dewas PDAM dan PUD Klabat Minut

Bupati Minut Joune Ganda Bersama Tim Pansel dan Calon Direksi dan Dewas PDAM Minut (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Bupati Minahasa Utara Joune Ganda Rabu (24/11/2021) bertempat Gedung JG Centre, melakukan tes wawancara kepada 17 calon direksi dan dewan pengawas (Dewas) PDAM dan PUD Klabat Minut.

Seleksi wawancara dilakukan Bupati Joune Ganda tersebut merupakan rangkain tes paling terakhir dari semua tes yang dilakukan panitia seleksi (Pansel) BUMD PDAM dan PUD Klabat Minut.

Sekretaris tim pansel PDAM dan PUD Klabat Minut DR. Ir. Lucky Longdong mengatakan ini merupakan tes paling terakhir dimana direksi dan dewas diwawancarai langsung oleh Bupati Minut Joune Ganda.

"Ini merupakan tes yang paling terakhir dan untuk siapa yang nantinya  menjadi direksi maupun dewas PDAM dan PUD Klabat Minut itu adalah kewenangan mutlak bupati," ujarnya.

Londong mengatakan tujuan dilakukannya wawancara tersebut adalah untuk mengetahui secara langsung, bagaimana komitmen dan inovasi apa yang nantinya akan diterapkan oleh calon direksi dan  dewas tersebut kepada perusahaan milik pemkab Minut ini.

“Tahap wawancara ini sangat penting, agar Bupati Minut bisa mengetahui bagaimana Direksi maupun  Dewas yang terpilih, bisa mengelola dan mengawasi perusahaan milik pemkab Minut ini," tegas Longdong.

Bupati Minut Joune Ganda Bersama Tim Pansel dan Calon Direksi dan Dewas PUD Klabat Minut (Foto: Ist)

Longdong berharap, calon direksi dan dewas yang terpilih nantinya bisa membawa perubahan, khususnya pelayanan kepada warga Minut.

Sementara itu tes wawancara yang dilakukan Bupati Minut Joune Ganda cukup ketat, 17 calon direksi dan dewas PDAM maupun PUD Klabat Minut dipanggil satu persatu untuk diwawancarai. (Joyke)