Alumni SMA Amurang Lulusan 1986 Bakal Gelar Ibadah Natal Bersama - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas


Advertisement

Alumni SMA Amurang Lulusan 1986 Bakal Gelar Ibadah Natal Bersama

Sebagian Alumni SMA Amurang Lulusan 1986. (foto: Ist)

Sulut24.com, MINSEL - Alumni SMA Amurang Minsel, didalamnya SMA Negeri 162 lulusan tahun 1986 kembali akan melaksanakan Ibadah Natal Bersama jelang akhir tahun 2021 ini.

Hajatan religius tersebut akan dilaksanakan pada hari Selasa (28/12/2021) mulai pukul 17.00 WITA, bertempat di Aula Kambiow Beach Cottage, tepatnya di belakang SMP Negeri 1 Amurang.

Ketua Pengurus Alumni SMA Amurang Royke Durand, ST, MT mengatakan, melalui perayaan Natal bersama yang telah berlangsung sejak tahun 2016 ini, alumni SMA Amurang akan memaknai cinta kasih Yesus Kristus yang menggerakkan persaudaraan dan persahabatan. 

"Saya berharap, teman-teman alumni SMA Amurang yang masuk sekolah tahun 1983 dan lulus tahun 1986, untuk turut menghadiri ibadah Natal ini bersama suami atau isteri," kata putra asli Amurang yang kini menjabat Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) ini.

Diperoleh informasi, diantara sekian banyak Alumni 

SMA Amurang jebolan 86, ada sejumlah nama yang kini telah menjadi public figure, bahkan pejabat negara.

Sebut saja, Ir. Stefanus B.A.N Liow, M.A.P, yang kini menjabat Anggota DPD RI/MPR RI.

Ada pula Ir. Teddy Lumintang, yang kini menjabat Kadis PUPR Kabupaten Minahasa, dan Royke Durand, ST, MT, yang saat ini memimpin Dinas PUPR Kabupaten Minsel. 

Angkatan 86 lainnya yang juga telah sukses, yakni Kompol Revam Rompas, Deisy Wongkar (Pegawai Unsrat Manado), Anita Wongkar (Kabag di Kantor Gubernur Sulut), dan Dr. Jeane Mangagantung, MPd (Dosen Unima).

Tidak sedikit pula yang sukses meniti karir sebagai hamba Tuhan. Diantaranya, Pdt. Esther Esra Assa, M.Th (Ketua BPMW Amurang Dua dan Ketua BPMJ GMIM "Efata" Rumoong Bawah), Pdt Lucky Tumbelaka, Pdt Lineke Nelwan, Pdt Selvie Oflagi, dan Gembala Elwin Liando.

Ada pula Ir. David Poluan, Moody Setligth, Hard Repie, Bobby Umboh, Luciana Moniaga, Lieke Luwuk, Corneles Kilapong, Artis Frans, Ansela Wenas, Deasy Lintang, Jeane Sumual, dan Ireine Kembuan.

"Etty Sward, John Regar, Joppy Pontoh, Joudy Sangkoy, dan masih banyak lagi yang tidak dapat disebut satu per satu. Pokoknya, semuanya diharapkan dapat hadir tepat waktu," harap Lieke Ondang dan Benyamin Singal, dua alumni SMA Amurang asal Kelurahan Kawangkoan Bawah, Kecamatan Amurang Barat. (Simon)