Badan Keuangan Pemkab Minut Gelar Peduli Sesama, Bantu Panti Werda Betania Paslaten - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas


Advertisement

Badan Keuangan Pemkab Minut Gelar Peduli Sesama, Bantu Panti Werda Betania Paslaten

Kaban Keuangan Pemkab Minut Petrus Macarau SE. (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Peduli sesama, Badan Keuangan Pemkab Minut  dibawah pimpinan Kepala Badan (Kaban) Petrus Macarau SE bersama jajarannya  melaksanakan ajang sana "Peduli Kasih"  ke Panti Werda Betania, Desa Paslaten, Kecamatan Kauditan, Jumat 17 Desember 2021.

Kedatangan Kaban Keuangan Petrus Macarau SE dan rombongan disambut hangat oleh Ketua Panti Werda Betania, Suster Benedikta Runtung SJ MJ dan para lansia penghuni panti.
 Kaban Keuangan Petrus Macarau Saat Memberikan Bantuan Diterima Langsung Ketua Panti Werda Suster Benedikta Rantung SJ.MJ (Foto: Ist)

Dalam kunjungan tersebut Kaban Keuangan Petrus Macarau bersama jajarannya  memberikan bantuan dan sejumlah uang tunai serta paket sembako terdiri dari beras, mi instan, biskuit dan lain sebagainya. 

Ketua Panti Werda Betania Suster Benedikta Runtung SJ MJ dan para lansia penghuni panti. mengucapkan terima kasih atas kepedulian Kaban Keuangandan jajaran yang sudah memberikan bantuan.
Foto Bersama Kaban Keuangan Petrus Macarau dan Jajarannya Bersama Dengan Oma dan Opa Panti Werda Betania Paslaten (Foto: Ist)

“Kiranya kasih karunia Tuhan selalu memberkati Bapak Kaban dan jajaran. Bantuan ini sangat berarti bagi kami di masa pandemi Covid-19 ini,” ungkapnya.

Sementara itu Kaban Keuangan Petrus Macarau SE mengucapkan terima kasih kepada semua lansia yang sudah mendoakan dirinya dan jajaran dalam pelaksanaan tugas.
Kaban Keuangan Pemkab Minut Petrus Macarau SE (Foto: Ist)
“Jangan dilihat dari nilai dan banyaknya bantuan ini, tapi dilihat dari ketulusan untuk membantu para lansia yang ada di sini. Kiranya Tuhan selalu menjaga kesehatan Omandan Opa yang ada di panti ini. Amin,” pungkas Kaban Petrus Macarau didampingi Sekretaris Badan Keuangan Carla Sigarlaki. (Joyke)