Gubernur OD dan Bupati JG Hadir Ibadah Pranatal Keluarga Besar DPC PDIP Minut - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas


Advertisement

Gubernur OD dan Bupati JG Hadir Ibadah Pranatal Keluarga Besar DPC PDIP Minut

Gubernur Sulut Olly Dondokambey Saat Melakukan Pemasangan Lilin (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Tinggal menghitung hari seluruh umat Kristiani di seluruh dunia akan merayakan Hari Raya Natal, dimana memperingati hari lahirnya Juru Selamat Yesus Kristus.

Sebagai tanda suka cita Iman, Keluarga Besar PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Senin 20 Desember 2021 melaksanakan Ibadah Pranatal Yesus Kristus, yang bertempat  di JG Centre Jln. Raya SBY Desa Matungkas.

Proses ibadah Pranatal ini dihadiri langsung Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey SE, Wakil Ketua DPD PDIP Sulut  Bidang Ekonomi Joune Ganda SE, Wakil Bupati Minahasa Utara Kevin William Lotulung, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa Utara Denny Lolong S.Sos bersama Pengurus DPC PDIP Minut, Pengurus Anak Cabang (PAC) sampai Pengurus Ranting PDIP se- Kabupaten Minahasa Utara.

Terpantau oleh media ini, Ibadah Keluarga Besar PDI Perjuangan Minut  itu berlangsung hikmat dan khusuk.  Bahkan, saat pemasangan lilin yang dibuka langsung  Gubernur Sulut Olly Dondokambey kemudian pemasangan lilin dilanjutkan Bupati Minut Joune Ganda SE,  Ketua DPC PDIP  Minut  Denny Lolong. 

Ibadah Pranatal Yesus Kristus Keluarga Besar DPC  PDI Perjuangan Minut dipimpin langsung Pdt Ferry Ompung, STh.MTh

Bupati Minahasa Utara Joune Ganda SE Melakukan Pemasangan Lilin (Foto: Ist)

Dalam sambutannya Bupati Minut Joune Ganda bersyukur karena baru pertama kali dirinya sebagai Bupati bersama Wakil Bupati Kevin William Lotulung merayakan Ibadah Pranatal bersama keluarga besar DPC PDI Perjuangan Minut.

"Kami berdua adalah Bupati dan Wakil Bupati dari PDI Perjuangan. Harapan besar Ibadah Pranatal bersama keluarga besar PDI Perjuangan ini akan terus berlangsung  pada  kepemimpinan berikutnya," ujarnya.

Menurut Bupati JG Pilkada 2024 tidak lama lagi akan dilaksanakan, tapi kalau dihitung normalnya massa jabatan JG-KWL akan berakhir 2026 nanti.

"Semuanya di serahkan pada regulasi/ aturan, kalau memang Pilkada serentak dilakukan 2024 nanti dan dirinya sangat yakin PDIP akan terus memimpin Minut ini," ucap Bupati JG.

Sementara itu Ketua DPC PDI Perjuangan Minut Denny Lolong S.Sos dalam sambutannya merasa bersyukur karena kasih Tuhan sehingga keluarga besar DPC PDIP Minut bisa dapat merayakan Ibadah Pranatal Yesus Kristus.

Pada kesempatan tersebut Denny Lolong  yang juga Ketua DPRD Minut mengecek satu persatu Pengurus DPC, PAC dan Ranting PDI Perjuangan Minut yang hadir. Bahkan para orang Anggota DPRD Minut dari Fraksi PDI Perjuangan tak luput dari pantauan dari Ketua DPC PDIP Minut ini.

Ada hal menarik dalam pengecekan anggota DPRD Minut dari Fraksi PDI Perjuangan. Ternyata ada salah satu anggota DPRD Minut yang beinsial NP alias Novie tidak terlihat dalam Ibadah Pranatal.

"Hal yang saya sampaikan Pak Ketua DPD, anggota dewan ini setiap kali ada acara partai selalu tidak hadir dan ada kalanya minta isin," ucap Delon disambut tertawa para Pengurus PDI Perjuangan yang hadir dalam Ibadah Pranatal.

Sementara itu setelah Ibadah Pranatal dilanjutkan dengan pembagian hadiah natal kepada semua Pengurus PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa Utara mulai dari Pengurus DPC, PAC hingga Anak Ranting PDI Perjuagan Minut. (Joyke)