Mengenal Komunitas Kerohanian HCM - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas


Advertisement

Mengenal Komunitas Kerohanian HCM

Suasana ibadah Heaven Crew Ministry (Foto: Ist)

Sulut24.com, MANADO - Mari mengenal lebih dekat dengan komunitas kerohanian Heaven Crew Ministry (HCM). Dimana, Komunitas ini dipenuhi dengan anak-anak muda yang ingin bertumbuh untuk Tuhan.

Hal itu dibenarkan  William Putra Imbar  kepada awak media, Kamis (9/10/2021). HCM merupakan komunitas kerohanian yang ingin bertumbuh untuk Tuhan, dimana kegiatannya ada peribadatan setiap hari di Ruko dekat pegadaian Politeknik Manado, dan waktu ibadahnya setiap pukul 19.00-20.00 Wita.

"Komunitas kerohanian ini tidak menganggu aktivitas kegiatan teman-teman di Gereja, dan tidak pula mewajibkan untuk mengikutinya. Tetapi, didalam komunitas kerohanian HCM ini tergabung dari beberapa  Gereja yakni GMIM, GPDI, GBI, Tiberias, GSJA, Gereja Mawar Saron, Kristen Batak dan Katolik yang punya visi untuk bertumbuh untuk Tuhan," jelas salah satu tim Support HCM ini.

Ia kembali mengatakan, HCM tidak menganggu teman-teman yang memiliki  aktivitas di Gerejanya masing-masing, HCM ini adalah komunitas kerohanian. Jika sudah tidak ada kegiatan di Gereja, bisa juga ikut peribadatan dengan HCM.

"Selain beribadah setiap harinya, Komunitas HCM juga memiliki program untuk pelayanan dibeberapa kabupaten/Kota di Sulut hingga desa-desa, biasanya 2 kali dalam seminggu. Sedangkan keanggotan dari HCM ini sudah hampir 300 orang, diberbagai tempat ada," ujar  William.

"HCM sudah berdiri 3 sampai 4 tahun, dan dirikan oleh  Donny Jacob yang dahulunya ia berada dalam kehidupan keluarga broken, banyak problem yang ia hadapi, dan kemudian ia mendirikan komunitas kerohanian HCM ini agr anak-anak muda tidak sepertinya,"  lanjutnya.

William kembali menyebut, HCM tidak melihat yang tua maupun muda, siapa yang mau ikut bertumbuh untuk Tuhan HCM selalu terbuka. "Pintu kami terus terbuka bagi teman-teman yang mau ikut beribadah dengan kami," ucapnya dengan menyebut program setahun sekali HCM adalah Pranatal dilangsungkan dengan KKR. (fn)