Jasa Raharja Sulut Serahkan Bantuan Makanan dan APD Untuk Petugas Pos PAM Nataru - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Jasa Raharja Sulut Serahkan Bantuan Makanan dan APD Untuk Petugas Pos PAM Nataru

Penyerahan bantuan makanan dan APD (Foto: Dok Jasa Raharja)

Sulut24.com, MANADO - Kepala Cabang Jasa Raharja Sulawesi Utara Pahlevi Barnawi Syarif bersama Kepala Perwakilan Kotamobagu Bendesa Mas Sutariana, memberikan bantuan makanan dan APD kepada pos PAM Nataru yang ada di wilayah Kotamobagu, Bolaang Mongondow Selatan dan Bonepantai, Minggu (26/12/2021).

Pemberian bantuan makanan dan APD ini merupakan aksi simpatik yang dilakukan Jasa Raharja Sulawesi Utara dalam rangka mendukung pelaksanaan Operasi Lilin Samrat 2021.

"Sebagai bentuk dukungan terhadap pelaksanaan Operasi Lilin Samrat 2021, Jasa Raharja Sulawesi Utara melaksanakan aksi simpatik. Dimana kalau aksi ini kami memberikan bantuan APD dan makanan kepada pos PAM Nataru," ujar Kepala Jasa Raharja Cabang Sulawesi Utara Pahlevi Barnawi Syarif.

Pelaksanaan aksi simpatik Jasa Raharja ini dilakukan tidak hanya ke pos PAM Nataru yang ada di Kotamobagu, namun juga akan dilaksanakan di seluruh pos PAM Nataru wilayah Provinsi Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara.

Menurut Pahlevi, dengan aksi simpatik ini diharapkan dapat lebih memotivasi para petugas dalam pelaksanaan tugasnya.

"Selamat bertugas kami ucapkan dan kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati dalam melakukan perjalanan dan tetap menerapkan protokol kesehatan," katanya. (fn)