PT. Telkom Tawarkan Produk Big Box ke Walikota Manado - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas


Advertisement

PT. Telkom Tawarkan Produk Big Box ke Walikota Manado

Suasana audiensi PT. Telkom dan Walikota Manado Andrei Angouw (Foto: Dok Pemkot Manado)

Sulut24.com, MANADO - PT. Telkom Sulawesi Utara/Maluku Utara perkenalkan dan tawarkan produk-produk terbaru kepada Walikota Manado, Andrei Angouw. 

Pengenalan dan penawaran produk-produk terbaru itu disampaikan perwakilan PT. Telkom dalam audiensi yang difasilitasi oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) yang dipimpin oleh Erwin Kontu, Kamis (2/12/2021). 

Pada kesempatan tersebut perwakilan PT. Telkom menawarkan produk dengan nama Big Box yang terdiri dari Big One yakni satu data Indonesia yang mengintegrasikan data-data tiap organisasi perangkat daerah (OPD) menjadi satu platform, Big Social Media Analytic yakni mengatur sentimen negatif dan positif di sosial media seperti Instagram, Twitter, Facebook, Youtube dan mesia sosial lainnya, lalu yang terakhir adalah  Big Market.

Produk yang ditawarkan oleh perwakilan PT. Telkom ini bertujuan untuk mendukung pelaksanaan kerja-kerja birokrasi pemerintahan Kota Manado. 

Selain itu, produk ini juga  diklaim nantinya dapat mengintegrasikan dan mengontrol kerja-kerja SKPD seperti Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, Dinas Sosial dan dinas lainnya. 

Terkait penawaran tersebut, Walikota Manado, Andrei Angouw mengatakan bahwa Ia akan melakukan kajian dan berkoordinasikan dengan dinas terkait. 

"Kita akan mempelajari dulu program ini nanti dikoordinasikan dengan Dinas Infokom," kata Andrei Angouw. (fn)