Satu Lantai dan Terkoneksi, FDW-PYR Tempati Ruang Kerja Baru - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Satu Lantai dan Terkoneksi, FDW-PYR Tempati Ruang Kerja Baru

Bupati dan Wabup Minsel kini menempati ruang kerja baru yang saling terkoneksi. (foto: Ist)

Sulut24.com, MINSEL - Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar, SH, dan Wakil Bupati (Wabup) Pdt. Petra Yani Rembang (FDW-PYR), kini memiliki dan menempati ruang kerja yang baru dengan suasana yang baru pula.

Sebelum menempatinya, pihak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minsel menggelar ibadah syukur untuk memohon Tuhan yang Maha Esa kiranya berkenan memberkati ruang kerja tersebut.

Bertempat di Kantor Bupati, ibadah singkat dalam suasana kebersamaan, dipimpin Pdt. Dr. Jemmy Sinubu, pada Selasa (30/11/2021).

Turut hadir pada kesempatan itu, Ketua TP-PKK Minsel yang juga Anggota DPRD Minsel Ny. Elsje Rosje Wongkar-Sumual bersama keluarga, dan sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di jajaran Pemkab Minsel.

Diperoleh informasi, renovasi ruang kerja Bupati dan Wabup tertata dalam APBD Minsel Tahun Anggaran 2021.

Bupati dan Wabup Minsel kini menempati ruang kerja baru yang saling terkoneksi. (foto: Ist)

Ini berarti, sebelum proses renovasi dimulai, sudah melewati pembahasan di DPRD Minsel dan telah melalui tahapan-tahapan selanjutnya. 

"Intinya, ruang kerja tersebut sudah seharusnya direnovasi, dimana target pengerjaannya selama 120 hari," jelas Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Carter V.H, Mumu, S.Com, MT. 

Karena tidak ada permintaan khusus dari pemangku kepentingan, proses renovasi ruang kerja itu sekilas terlihat tidak ada yang berlebihan. Hanya sebatas ruang kerja seorang Kepala Daerah pada umumnya.

Baik interior, perabotan dan sarana penunjang lain yang digunakan, terbilang sederhana. Jauh dari kesan glamour. 

Ini membuktikan bahwa Bupati FDW dan Wabup PYR adalah sosok pemimpin yang bersahaja. 

Bupati dan Wabup Minsel kini menempati ruang kerja baru yang saling terkoneksi. (foto: Ist)

Namun ada hal yang menarik dan cukup menyita perhatian. Bila sebelumnya ruang kerja Bupati FDW dan Wabup PYR berbeda lantai, kini ruang kerja mereka sengaja dirancang satu lantai, di Lantai 2. 

Bahkan, ruang kerja Bupati FDW bersebelahan dan terkoneksi langsung dengan ruang kerja Wabup PYR, sehingga keduanya dengan mudah dapat saling bertemu dan berkomunikasi secara langsung.

Ini mempertegas komitmen FDW-PYR untuk tetap menjalin dan merawat kebersamaan yang telah terjalin selama ini hingga akhir masa jabatan.

Ini mempertegas pula komitmen FDW-PYR untuk membangun Minsel bersama-sama, dan akan tetap selalu menjaga amanat yang diberikan rakyat kepada mereka sebagai top leader di Kabupaten Minsel.

Jelang setahun kepemimpinan FDW-PYR, memang tidak bisa dipungkiri bahwa banyak yang mulai beropini negatif. 

Bahkan, tidak sedikit yang mulai meragukan kalau kedua pemimpin daerah ini akan tetap mesra dan harmonis hingga akhir masa jabatan.

Menangkal opini negatif tersebut, FDW-PYR dengan tulus dan semangat tetap melayani rakyatnya, demi mewujudkan Minsel Maju, Berkepribadian, dan Sejahtera. 

Dengan cara demikian, FDW-PYR hendak menunjukkan kepada rakyat Minsel, bahwa mereka tetap satu dan seirama.

Bupati dan Wabup Minsel kini menempati ruang kerja baru yang saling terkoneksi. (foto: Ist)

"Sebagai sosok pemimpin yang smart, religius, merakyat, dan sarat pengalaman, FDW-PYR tidak pernah terusik dengan isu-isu hoax dari  oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab," tegas Staf Khusus Bupati Minsel Bidang Komunikasi dan Informatika, Henli Barten Richard Tuela, SE kepada wartawan. (Simon/Adv)