Siswa dan Guru Sudah Divaksin, SMPN 1 Liksel Siap Laksanakan PTMT - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Siswa dan Guru Sudah Divaksin, SMPN 1 Liksel Siap Laksanakan PTMT

Kepsek SMP Neg 1 Liksel Noldy Enoch Tangka S.Pd MMPd bersama Para Guru dan Staf Pegawai (Foto:Ist)

Sulut24.com, MINUT - Intruksi Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Mendikbud Ristek) bahwa Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah level satu sampai dengan tiga, bisa melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) dengan izin dari Pemerintah Daerah, telah mendapat respon dari pihak sekolah SMP Neg 1 Likupang Selatan.

Dengan mendapat ijin dari Pemerintah Daerah SMP Negeri 1 Likupang Selatan mulai Senin 6 Desember 2021 pekan depan akan melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT).

Kepala Sekolah SMP Neg 1 Likupang Selatan Noldy Enoch Tangka,S.Pd, MMPd mengatakan sebanyak 90,9 persen siswa SMP Neg 1 Likupang Selatan sudah divaksinasi Covid-19. Oleh karena itu, SMPN 1 Liksel saat ini sudah siap menggelar pembelajaran tatap muka terbatas (PTMT).

 SMP Neg 1 Liksel Dengan Berbagai Kesiapan Fasilitas dan Penerapan Protokol Kesehatan (Foto: Ist)

"Puji Tuhan presentase sekolah kami untuk siswa maupun guru yang sudah di vaksin sudah lebih dari 90 persen dan kami sudah diijinkan   untuk melaksanakan PTMT," ujar Kepsek Enoch.

Menurutnya SMP Neg 1 Likupang Selatan memiliki siswa sebanyak 128 siswa dan yang layak di Vaksin 110 siswa. Sementara siswa yang sudah di Vaksin berjumlah 110 siswa atau capaian 90,9 persen.

"Selain menggenjot vaksinasi untuk siswa dan guru, kami pihak sekolah SMP Negeri 1 Likupang Selatan telah menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat," ucapnya   

Dia menjelaskan pembelajaran ini telah diraih dengan semangat dan kerja keras dari pihak sekolah mulai dari guru, siswa dan  orang tua siswa. 

 Kepsek SMP Neg 1 Liksel Noldy Enoch Tangka S.Pd MMPd bersama Para Guru dan Staf Pegawai (Foto: Ist)

Kepsek Enoch Tangka mengatakan SMP Negeri 1 Likupang Selatan saat ini telah menyatakan tekad , untuk mensukseskan program Bapak Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung dengan semboyan "Bersatu Kita Hebat, Kita Hebat karena Bersatu," (Joyke)