SMA Neg 1 Guru Lombok Kalawat, Sekolah Mewah Berstandar Internasional di Sulut - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas


Advertisement

SMA Neg 1 Guru Lombok Kalawat, Sekolah Mewah Berstandar Internasional di Sulut

 

Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Wagub Stepen Kandouw, Bupati Minut Joune Ganda dan Wabup Kevin William Lotulung. Saat Meresmikan SMA Neg 1 Guru Lombok Kalawat (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Luar biasa, Tanah Tonsea Minut saat ini telah ketambahan Sekolah Mewah, fasilitasnya komplit yakni SMA Negeri 1 Guru Lombok Kalawat. Sekolah ini hadir dan didesain bertaraf Internasional 

Kehadiran sekolah yang bertaraf Internsional tersebut diresmikan langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey Senin 20 Desember 2021.

Sekolah dengan standar internasional ini berdiri langsung di bawah sumbangsi Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang juga Putra Asli Tanah Tonsea Minut.

Bupati Minahasa Utara Joune Ganda sangat mengapresiasi dan mendukung penuh atas hadirnya sekolah bertaraf nternasional ini.

 "Kami atas nama pemerintah kabupaten Minahasa Utara sangat menyambut baik dan berterima kasih kepada Gubernur Sulut bapak Olly Dondokambey yang sudah menghadirkan SMA Neg 1 Guru Lombok Kalawat, di tanah Tonsea Minahasa Utara," kata Joune Ganda

Bupati JG mengatakan untuk mencerdaskan masyarakat menjadi  tugas pendidikan dan juga tugas bersama. Ia mengapresiasi dan berharap  sekolah ini memberikan andil untukpeningkatan kualitas pendidikan di Minahasa Utara.Dengan hadirnya sekolah ini akan bisa membuat Minut lebih Hebat lagi dan banyak siswa-siswa cerdas yang terlahir di Minut.(Joyke)