Vaksinasi Serentak, Polres Minsel Sediakan Ratusan Door Prize dan Masker Gratis - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas


Advertisement

Vaksinasi Serentak, Polres Minsel Sediakan Ratusan Door Prize dan Masker Gratis

 Polres Minsel menggelar vaksinasi massal bonus door prize bagi masyarakat yang bersedia divaksin. (foto: Ist)

Sulut24.com, MINSEL - Polres Minahasa Selatan (Minsel) punya kiat tersendiri untuk merangkul masyarakat mengikuti Vaksinasi Covid-19.

Ini dibuktikan saat Polres Minsel menggelar kegiatan Vaksinasi Massal Covid-19, Kamis (16/12/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman utama Polres Minsel ini, merupakan bagian dari agenda nasional bertajuk "Vaksinasi Serentak Indonesia".

"Kegiatan ini merupakan tindak lanjut perintah dari Mabes Polri dan Polda Sulut, sebagai upaya percepatan vaksinasi untuk mencapai prosentase target nasional di akhir tahun 2021 ini," ungkap Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon, SIK, yang memantau langsung kegiatan tersebut.

Uniknya, untuk menarik minat masyarakat mengikuti vaksinasi, Polres Minsel menyediakan hadiah door prize serta masker gratis untuk masyarakat umum yang datang menerima layanan suntikan vaksin Covid-19 dosis pertama maupun kedua.

"Kami menyediakan door prize dengan hadiah utama Kipas Angin, Dispenser, Setrika, dan banyak hadiah menarik lainnya. Juga ada pembagian masker gratis bagi masyarakat yang datang menerima layanan suntikan vaksin," terang Kapolres Minsel.

Vaksinasi Serentak Indonesia ini, lanjutnya, dilaksanakan selama dua hari mulai tanggal 16 hingga 17 Desember 2021.

Bagi masyarakat yang belum divaksin, diimbau segera datang di Gerai Vaksin Polres Minsel, Puskesmas, Balai Desa ataupun tempat-tempat fasilitas publik pemerintah yang menyediakan layanan vaksin Covid-19. 

"Mari bersama kita wujudkan herd immunity, agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir," imbau Perwira Menengah (Pamen) Polri yang akrab dengan kalangan Pers Minsel ini. (Simon)