Digelar Maret, FDW Pimpin Rapat Panitia Konsultasi Pemilihan KPAS GMIM - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Digelar Maret, FDW Pimpin Rapat Panitia Konsultasi Pemilihan KPAS GMIM

Bupati FDW selaku Ketua Panitia Pemilihan KPAS GMIM sedang pimpin rapat perdana. (foto: Ist)

Sulut24.com, MINSEL - Setelah dilantik dan diteguhkan oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Pdt. Dr. Hein Arina, pada Minggu (16/01/2022), pihak Panitia Konsultasi Pemilihan Komisi Pelayanan Anak Sinode (KPAS) GMIM Periode Pelayanan 2022-2027, langsung action.

Panitia pelaksana langsung melaksanakan rapat perdana yang digelar usai ibadah pelantikan, di gedung gereja GMIM "Efata" Rumoong Bawah, Wilayah Amurang Dua. 

Rapat dipimpin oleh Ketua Panitia yang juga Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Pnt. Franky Donny Wongkar, SH (FDW).

Dalam rapat tersebut, dibahas berbagai hal terkait persiapan pelaksanaan pemilihan KPAS GMIM periode pelayanan 2022-2027, yang akan digelar pada Maret 2022 mendatang.

Informasi yang diperoleh dari Wakil Ketua I Sonny Makaenas, AP, S.IP, M.Si, hajatan pemilihan calon Ketua KPAS GMIM dipastikan akan digelar pada Maret 2022 mendatang.

"Sesuai rencana, pemilihan calon Ketua KPAS GMIM akan digelar Maret 2022 mendatang. Lokasi pemilihan dipusatkan di Jemaat GMIM "Imanuel" Kawangkoan Bawah, Wilayah Amurang Dua," ungkap Makaenas yang juga menjabat Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Kabupaten Minsel.

Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Nomor : 01 Tahun 2022 Tentang Panitia Pelaksana Konsultasi Pemilihan KPAS GMIM Periode Pelayanan 2022-2027, komposisi panitia terdiri dari :

Ketua : Pnt. Franky Donny Wongkar, SH.

Wakil Ketua I : Sonny Makaenas, AP, S.IP, M.SI.

Wakil Ketua II : Steven Smith, AMd.Par.

Sekretaris : Meiky Dony Sumual, ST.

Wakil Sekretaris I : Ricko Tilaar, SH.

Wakil Sekretaris II : Pnt. Rendy Wulur, S.Si.

Bendahara : Pnt. Franky Jirro Lelengboto, ST.

Wakil Bendahara : Jemmy Sumampow.

"Panitia inti ditopang juga dengan sejumlah seksi, yakni Seksi Keamanan, Seksi Konsumsi, Seksi Ibadah, Acara dan Doa, Seksi Kesehatan, Seksi Sekretariat, Seksi Usaha Dana, Seksi Transportasi dan Akomodasi, serta Seksi Publikasi, Multimedia dan Dokumentasi," tambah Koordinator Seksi Publikasi, Multimedia dan Dokumentasi, Pnt. Moody M.A Liow, ST.

Seksi Keamanan dikoordinir oleh Pnt. Melchior Tumober, Seksi Konsumsi dikoordinir oleh Ester Wajong, Seksi Ibadah, Acara dan Doa dikoordinir oleh Pdt. Vonny Wahongan, M.Th.

Seksi Kesehatan dikoordinir oleh dr. Billy Manengkei, M.Kes, Seksi Sekretariat dikoordinir oleh Pnt. Jemmy Aluy, Seksi Usaha Dana dikoordinir oleh Pnt. Lucky Rampangajow.

Seksi Transportasi dan Akomodasi dikoordinir oleh Pnt. Fanny Walangitan, serta Seksi Publikasi, Multimedia dan Dokumentasi dikoordinir oleh Pnt. Moody M.A Liow, ST. (Simon)