Fendy Moha: W20 Tetap Dilaksanakan Dengan Protokol Kesehatan Super Ketat - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Fendy Moha: W20 Tetap Dilaksanakan Dengan Protokol Kesehatan Super Ketat

 Anggota DPRD Minut Fendy Moha (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Utara sangat mendukung pelaksanaan Women (W20) Indonesia 2022 yang di pusatkan di wilayah Likupang Minahasa Utara mulai dari tanggal 14 sampai 16 Februari 2022.

Anggota DPRD Minut Fendy Moha mengatakan bahwa adanya 4 warga negara asing (WNA) Rusia yang dinyatakan positif omicron, tidak akan mempengaruhi pelaksanaan W20.

Menurutnya pelaksanaan W20 harus tetap dilaksanakan karena hal ini akan membuka keran investasi ke Sulut, khususnya Minut. 

"Akan ada para dubes dan perwakilan negara maju dunia, ini adalah momentum untuk memperkenalkan potensi di Likupang untuk mendatangkan investasi, apalagi Likupang ditetapkan sebagai Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP)," ujar Moha Sabtu (29/01/2022)

Fendy Moha  menekankan agar dalam pelaksanaan W20 ini, panitia harus menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat.

"Para tamu ini sebelum masuk di Indonesia diperiksa lebih dahulu melalui Swab dan Antigen.Sehingga hal seperti ini tidak perlu di kwatirkan terjadi di Sulut. Meski demikian kita semua harus tetap taat pada protokol kesehatan," tutup Fendy Moha. (Joyke)