GERMITA Elyaqim Porodisa Manado Sukses Gelar Pemilihan Pelsus Serentak - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

GERMITA Elyaqim Porodisa Manado Sukses Gelar Pemilihan Pelsus Serentak

Dr. Jetty Pulu, MSi bersama jemaat Germita Elyaqim Porodisa Manado (Foto: Ist)

Sulut24.com, MANADO - Pesta iman pemilihan pelayanan khusus di tingkat Kelompok Rumah Tangga dan Tingkat Jemaat pelayanan Kategorial jemaat GERMITA Elyaqim Porodisa Manado sukses digelar, Rabu (26/1/2022) di sekretariat jemaat.

Acara pemilihan dimulai pukul 10.30 Wita, diawali ibadah pembukaaan yang dipimpin Pnt. Dr Jeti Pulu, M.Si, Ketua Wanita Kaum Ibu Sinode Germita. Dilanjutkan dengan sambutan dari Badan Pekerja Majelis Germita Elyaqim Porodisa Manado, yakni oleh Sekretaris Pnt Luas Sunaung, B.Sc dan Ketua Pdt. Meina Rungkat, S.Th sekaligus membuka secara resmikegiatan sidang.

Hingga akhir kegiatan, proses pemilihan berlangsung sesuai prosedur yang diagendakan.

Giat pemilihan ditangani panitia pemanggilan elayan khusus jemaat Germita El-yaqim Porodisa Manado.

Pesta iman tersebut diikuti semua jemaat. Giat ini adalah bagian pemilihan pelayan khusus lima tahunan yang digelar serentak oleh Gereja Masehi  Injili di Talaud (GERMITA).  

Giat ini benar-benar menyentuh setiap anggota sidi jemaat yang hadir. Germita Elyaqim Porodisa Manado adalah salah satu jemaat wilayah khusus selain Bitung dan Jakarta.

Situasi pemanggilan Pelayan Khusus Jemaat El-Taqim Porodisa Manado (Foto: Ist)

Menurut panitia, semua anggota sidi jemaat yang terdaftar dalam buku registraai jemaat menggunakan momen penting ini. "Semua menggunakan hak mereka dalam memilih penatua dan diaken," ungkap Jimmy, salah satu anggota sidi Jemaat. 

Jimmy adalah Aparatur Sipil Negara (ASN) yang memegang jabatan Kepala Bidang di Pemerintah Kota Manado. Namun ia hadir dalam acara sidang pemilihan pelsus tersebut. "Siapa pun yang terpilih, itu adalah terbaik yang Tuhan berikan," sebut Jimmy. (fan)