HUT Ke-49, Steven Kandouw Sebut PDIP Terdepan Dalam Menjaga NKRI - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas


Advertisement

HUT Ke-49, Steven Kandouw Sebut PDIP Terdepan Dalam Menjaga NKRI

Suasana upacara pengibaran bendera Merah Putih dalam rangka HUT Ke-49 PDIP (Foto: Dok PDIP Sulut) 

Sulut24.com, MANADO - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulawesi Utara menggelar upacara pengibaran bendera Merah Putih dalam rangka HUT Ke-49 PDIP dengan tema 'Bagunlah jiwa dan Badannya untuk Indonesia Raya'. 

Upacara tersebut yang digelar pada Senin (10/1/2022) itu, dipimpin oleh Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara Steven O.E Kandouw dan dihadiri oleh pengurus dan kader PDIP Sulawesi Utara serta para pengurus sayap partai.

Dalam amanatnya, Steven Kandouw mengatakan bahwa pada usia Ke-49 tersebut, PDIP dapat melakukan evaluasi kerja politik. "Pada usia Ke-49 tahun ini kita bisa mengevaluasi kerja-kerja politik kita," ujarnya. 

Lebih lanjut Kandouw menuturkan bahwa PDI Perjuangan adalah partai yang paling depan untuk mempertahankan Pancasila, UUD 45, NKRI dan Kebhinekaan.

"Partai kita adalah partai yang paling depan menjaga keutuhan negara, paling depan menjaga dan mempertahankan Pancasila, bahkan paling depan mengamalkannya, juga partai kita paling depan mempertahankan dan merawat UUD 45, NKRI dan paling depan menjaga kebhinekaan sebagai kekayaan bangsa yang mempersatukan kita semua hingga saat ini," katanya.

Usai gelaran upacara, rangkaian kegiatan HUT Ke-49 PDIP ini dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh pengurus PDIP Sulawesi Utara. (fn)