Minut Berhasil Laksanakan Vaksin Covid 19, Bupati JG Launching Vaksinasi Booster - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas


Advertisement

Minut Berhasil Laksanakan Vaksin Covid 19, Bupati JG Launching Vaksinasi Booster

Bupati Minut Joune Ganda SE. Wakil Bupati Kevin William Lotulung, Kapolres dan Kejari Minut (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Bupati Minahasa Utara Joune Ganda SE, melaunching Vaksinasi Booster (vaksinasi dosis ketiga) Covid 19 bagi masyarakat umum, di RSUD Walanda Maramis, Minut, Kamis (13/1/2022).

Melewati pemeriksaan kesehatan semisal tekanan darah dan list control, Bupati Joune jadi peserta pertama di vaksin booster.

Usai di vaksin, dia mengungkapan tujuan dari kegiatan tersebut yakni untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan kelompok, dalam menghadapi varian Covid 19 yang makin ganas.

"Ayo divaksin, ini gratis, dan vaksinasi Booster ini bertujuan untuk jauh lebih terhindar dari virus covid-19 dan beberapa variannya yang kini muncul," ujarnya.

Di Minut sendiri lanjutnya, terbilang sukses menekan angka terpapar Covid 19. Hak itu di barengi dengan capaian vaksinasi yang cukup tinggi.

"Dengan capaian vaksinasi 80,9%, kita juga berharap bahwa akan segera memasuki Herd Immunity (Kekebalan secara berkelompok) melawan penyebaran covid-19 akan lebih memberikan kesempatan kepada kita dan masyarakat untuk bisa lebih leluasa meski tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat," jelasnya. (Joyke)