Polres Minsel Gelar KRYD Sasaran Prokes, Sediakan Gerai Vaksin Presisi - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Polres Minsel Gelar KRYD Sasaran Prokes, Sediakan Gerai Vaksin Presisi

 Polres Minsel gelar KRYD sembari menyediakan Gerai Vaksin Presisi untuk masyarakat. (foto: Ist)

Sulut24.com, MINSEL - Polres Minahasa Selatan (Minsel) menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan melaksanakan razia kepolisian di Jalan Trans Sulawesi, Kelurahan Pondang, Kecamatan Amurang Timur, pada Sabtu (08/01/2022).

Razia kepolisian yang dilakukan di depan Markas Komando (Mako) Polres Minsel ini, melibatkan puluhan personel gabungan piket  fungsi dan peleton siaga yang dipimpin langsung Kapolres Minsel AKBP C. Bambang Harleyanto, SIK, didampingi Wakapolres Kompol Eddy Saputra, SIK, dan Kabag Ops Kompol Rahmad Lantemona.

Sasaran KRYD yaitu pendisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes) kepada masyarakat serta pemeriksaan kartu vaksin, dalam hal ini para pengguna jalan yakni sopir, penumpang, pengendara sepeda motor dan pejalan kaki yang melintas di depan Polres Minsel.

"Yang ditemukan belum divaksin atau belum lengkap dosis vaksinnya, langsung kami arahkan ke Gerai Vaksin Presisi Polres Minsel. Kemudian didatakan, discreening oleh tim medis. Bagi yang dinyatakan layak, langsung menerima layanan suntikan vaksin Covid-19," terang Kapolres Minsel.

Pada kegiatan vaksinasi ini terpantau juga beberapa anak dari anggota Polres Minsel yang berusia di atas usia 6 tahun, menerima suntikan vaksin.

Gerai Vaksin Presisi Polres Minsel dibuka hari Senin-Sabtu, disesuaikan dengan ketersediaan stok serta kondisi tenaga vaksinator. 

"Pelayanan vaksin dimulai pukul 08.00 WITA sampai dengan selesai," pungkas Kapolres Minsel. (Simon)