Dihadiri Senator SBANL, RKKA Bakal Gelar Bansos - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Dihadiri Senator SBANL, RKKA Bakal Gelar Bansos

 Suasana pertemuan rutin bulanan RKKA di Lucky Cafe & Restaurant, di Manado. (foto: Ist)

Sulut24.com, MINSEL - Rukun Kace Kai Ang (RKKA) yang merupakan wadah berhimpunnya para Pendeta dan Guru Agama asal Amurang Raya, termasuk Tumpaan, Tatapaan Indah, Tenga, dan Sinonsayang, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), menggelar pertemuan rutin bulanan, pada Rabu (23/02/2022). 

Pertemuan digelar di Lucky Cafe & Restaurant, di Kawasan Ranotana Manado. 

Dalam pertemuan itu, dibahas persiapan perayaan HUT Ke-2 RKKA yang diagendakan pada Selasa (08/03/2022) mendatang. Momen spesial tersebut, sesuai rencana, akan dirayakan di Wilayah Amurang dengan agenda ibadah dan kegiatan bakti sosial. 

"Selain pertemuan rutin bulanan yang turut dihadiri masing-masing keluarga,  secara berkala kami juga mengimplementasikan program diakonal sosial," ungkap Ketua RKKA, Pdt. Lucky Paulus Tumbelaka, M.Th didampingi Sekretaris Pdt. Jonly Manorek, M.Th dan Bendahara Pdt Esther Kawatu-Assa, M.Th.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut, Penasehat RKKA yang juga Anggota DPD RI/MPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Utara (Sulut), Ir. Stefanus B.A.N Liow, MAP (akrab disapa SBANL) dan Staf Khusus Gubernur Sulut yang juga Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Sulut, Pdt. Lucky Iwan Rumopa, MTh.

"Saya berharap, kita tetap saling mengasihi sesama, semangat melayani seraya senantiasa memperkokoh jati diri, integritas dan citra gereja," imbau Senator SBANL saat membawakan sambutan singkat.

Hal senada dikemukakan oleh Penasehat RKKA Pdt. Lucky Iwan Rumopa, M.Th yang turut didampingi isteri tercinta, Jully Warbung selaku Owner Lucky Cafe & Restaurant. 

Sementara itu Meiske Tumanken (Isteri Pdt. Ronald Bolang, S.Th) sebagai pelaksana kumpulan mengucapkan terima kasih atas kehadiran segenap pengurus dan anggota RKKA bersama keluarga. 

Hadir dalam pertemuan tersebut, sejumlah personil RKKA diantaranya Pdt. Rio Tumbelaka, M.Th, Pdt. Annie Rawis, M.Th, Pdt. Aldrian Paat, M.Th, Pdt. Tommy Weken, M.Th, Pdt. Telly Lelengboto, M.Th, Pdt. Laurina Ottay, M.Th, Pdt. Vivi Tiwow, M.Th, dan Pdt. Verny Kewo. (Simon)