Polres Minsel Gelar Layanan Vaksinasi Covid-19 di Jemaat GMIM 'Tesalonika' Buyungon - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Polres Minsel Gelar Layanan Vaksinasi Covid-19 di Jemaat GMIM 'Tesalonika' Buyungon

Polres Minsel dan jajaran melakukan layanan Vaksinasi Covid-19 di Jemaat GMIM 'Tesalonika' Buyungon Wilayah Amurang 2. (foto: Ist)

Sulut24.com, MINSEL - Guna percepatan Vaksinasi Covid-19, Polres Minahasa Selatan (Minsel) dan jajaran terus pro aktif menyediakan pelayanan suntikan vaksin untuk masyarakat umum.

Sebagaimana terpantau pada Minggu (13/02/2022) siang, Polres Minsel menggelar pelayanan Vaksinasi Covid-19 di Jemaat GMIM 'Tesalonika' Buyungon, Wilayah Amurang 2, Kecamatan Amurang, Kabupaten Minsel.

Pelayanan Vaksinasi Covid-19 ini dilaksanakan usai kegiatan ibadah kebaktian jemaat yang dihadiri langsung oleh Kapolres Minsel AKBP C. Bambang Harleyanto, SIK bersama jajaran pejabat utama dan perwira Polres Minsel serta Kapolsek jajaran.

Sebelumnya, dalam kesempatan ibadah kebaktian, pihak gereja memberikan kesempatan kepada Kapolres Minsel untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas.

Di hadapan jemaat yang hadir, Kapolres Minsel mengajak untuk berpartisipasi aktif dalam percepatan Vaksinasi Covid-19. 

Kapolres Minsel foto bareng BPMJ dan Pelsus GMIM 'Tesalonika' Buyungon. (foto: Ist)

"Saya berharap warga gereja turut berpartisipasi aktif dalam percepatan vaksinasi dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) secara ketat guna mencegah ancaman Covid-19, khususnya di masa pandemi ini," imbau Kapolres Minsel.

Pelayanan vaksinasi di lingkungan Jemaat GMIM 'Tesalonika' Buyungon ini  diikuti oleh jemaat serta masyarakat umum kelompok lanjut usia (lansia), dewasa serta anak usia 6-11 tahun untuk dosis pertama, kedua dan ketiga atau booster.

Terpantau, kegiatan ini berlangsung sukses berkat kerja sama dari Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) dan para Pelayan Khusus (Pelsus) setempat, dibantu pihak Pemerintah Kelurahan Buyungon. (Simon)