Kunjungi 2 Panti Asuhan, Cara BMOM Peringati Anniversary Ke 3 Tahun - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Kunjungi 2 Panti Asuhan, Cara BMOM Peringati Anniversary Ke 3 Tahun

 Foto bersama Komunitas Brother Max Owners Manado (BMOM) dan Yayasan Hidayahtullah Tomohon (Foto: Ist)  

Sulut24.com, MANADO - Peringati anniversary ke 3 Tahun,  Komunitas Brother Max Owners Manado (BMOM) gelar bakti sosial (Baksos) di  Panti Asuhan  Sayap Kasih dan Hidayahtullah Tomohon. 

Komunitas dibawah naungan Indonesia Max Owner (IMO) memberikan bantuan berupa sembako. "Kegiatan baksos ini akan dilakukan secara rutin oleh komunitas BMOM," ungkap ketua Panitia peringatan Anniversary BMOM, Tearza Turangan, yang didampingi ketua umum BMOM Djafar  Arbie, Senin (28/03/2022).

"Selain kegiatan baksos, kami juga menggelar Family Gathering All Members BMOM dengan tujuan membangun kekompakan, solid, dan menjadi pelopor dalam berkendaraan," ujar sembari menyebut 44 All Member terlibat dalam peringatan Anniversary ke 3 Tahun BMOM.

Tearza menambahkan kegiatan ini dilakukan di bulan yang berada. Dimana, Baksos di bulan Februari 2022, sedangkan Family Gathering di bulan Maret 2022. "Saya berharap apa yang kami berikan baik di panti asuhan, maupun Family Gathering bisa bermanfaat untuk banyak orang, apalagi kebersamaan," jelasnya.

Diakhir statmennya Tearza menyebut,  BMOM  menjadi wadah pembelajaran banyak hal. "Semoga kami semua tetap solid, dan dapat melaksanakan program lebih bermanfaat kesamaan," pungkasnya (fn)