Pastikan Tidak Terjadi Kelangkaan Minyak Goreng, Polres Minsel Tinjau Pasar Tumpaan - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Pastikan Tidak Terjadi Kelangkaan Minyak Goreng, Polres Minsel Tinjau Pasar Tumpaan

Personel Polres Minsel sedang meninjau Pasar Berdikari Tumpaan untuk memastikan ketersediaan stok minyak goreng. (foto: Ist)

Sulut24.com, MINSEL - Untuk memastikan tidak terjadi kelangkaan, Satuan Intelijen Keamanan (Sat Intelkam) Polres Minsel meninjau langsung ketersediaan stok minyak goreng di area pertokoan dan Pasar Berdikari Tumpaan, Kecamatan Tumpaan.

Kegiatan peninjauan stok minyak goreng ini melibatkan personel Sat Intelkam Polres Minsel dan Unit Intelkam Polsek Tumpaan.

Kapolres Minsel AKBP C. Bambang Harleyanto, SIK yang dikonfirmasi melalui Kasat Intelkam AKP Jose Trisko mengatakan, kegiatan ini untuk memantau sekaligus mengecek stok minyak goreng dan Harga Eceran Tertinggi (HET) di pasaran.

"Kami hendak memastikan ketersediaan minyak goreng serta kegiatan pendistribusian dan penjualannya, kaitan dengan HET," terang AKP Jose ketika dikonfirmasi Jumat (18/03/2022).

Personel Polres Minsel sedang meninjau Pasar Berdikari Tumpaan untuk memastikan ketersediaan stok minyak goreng. (foto: Ist)

Dari hasil pantauan, diketahui stok minyak goreng masih dalam kondisi normal untuk dapat memenuhi kebutuhan konsumen/masyarakat. (Simon)