Sahabat Royke Lumowa Temu Kangen di SD Katolik Donbosco Lembean - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Sahabat Royke Lumowa Temu Kangen di SD Katolik Donbosco Lembean

 

Sahabat Royke Lumowa Temu Kangen Dengan Siswa  dan Guru SD Donbosco Lembean (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Kerja luar biasa kembali ditunjukan "Sahabat Royke Lumowa". Buktinya pada Kamis (24/3/2022) menggelar temu kangen dengan alumni Sekolah Dasar (SD) Katolik Donbosco Lembean.

Sementara itu kehadiran "Sahabat Royke Lumowa," mendapat sambutan yang meriah dari para siswa dan guru-guru SD Katolik Donbosco.

Pada kesempatan tersebut Sahabat Royke Lumowa membagikan masker, buku dan sembako.

Lebih menarik lagi sahabat Royke Lumowa menggelar kuis berhadiah, siswa yang dapat menjawab kuis tersebut langsung mendapat hadiah sampul dari sahabat Royke Lumowa.

Pertanyaanpun seputar siapa nama Presiden RI, Dasar Negara RI, menyebutkan lima sila Pancasila, berhitung dan siswa-siswa pun berebutan dan maju kedepan menjawab pertanyaan.

Siapa kenal Bapak Royke Lumowa, para siswa menjawab Mantan Kapolda Sulut dan ada juga siswa menjawab Gubernur Sulut.

Kepala Sekolah SD Katolik Donbosco Astrid Nangka merasa berterima kasih dan bersyukur atas kunjungan Sahabat Royke Lumowa.

"Terima Kasih Pak Royke Lumowa yang sudah berkunjung dan membantu sekolah kami," ucapnya.

"Pak Royke Lumowa Alumni sekolah kami dan kami sangat bangga memiliki Alumni yang berprestasi di tingkat nasional yang dapat mengharumkan nama sekolah kami," ujar Nangka.

Pada kesempatan tersebut Sahabat Royke Lumowa membagikan buku pelajaran kepada semua siswa mulai dari kelas 1 sampai 6. (Joyke)