Bagikan Tanah dan Bangun Rumah Baru, Pengusaha Sukses Sanding Longdong Bantu Warga Talawaan - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Bagikan Tanah dan Bangun Rumah Baru, Pengusaha Sukses Sanding Longdong Bantu Warga Talawaan

 

Kristi Karla Arina Saat Memberikan Sambutan (Foto: Ist)

Sulut24.com,MINUT - Momen Hari Kebangkitan Tuhan Yesus atau yang lebih dikenal Hari Paskah dimanfaatkan Pengusaha sukses asal desa Talawaan Sanding Longdong untuk berbagi kasih.

Sanding Longdong pengusaha sukses yang dikenal rendah hati dan berhati mulia ini telah membagikan sebidang tanah lengkap dengan surat ukur dan pembangunan rumah baru bagi keluarga yang kurang mampu.

Kristi Karla Arina Istri tercinta dari Wakil Bupati Minahasa Utara Kevin William Lotulung SH. MH sangat memberi apresiasi atas sikap  dermawan yang ditunjukan Kel. Longdong - Solung.

Menurutnya bantuan Kel. Longdong- Solung sangat jelas membantu warga, apalagi bagi keluarga yang kurang mampu, yang belum memiliki tempat tinggal atau rumah.

"Doa kami  semoga usaha dari keluarga Longdong - Solung  diberkati terus oleh Tuhan Yesus sang pemberi berkat," ujar Kristi.

Hukum Tua Desa Kolongan Kecamatan Talawaan  Marthen Sumampouw mengakui sikap hati mulia yang ditunjukan Kel Longdong- Solung yang banyak membantu keluarga yang kurang mampu di Kecamatan Talawaan.

Keluarga Penerimah Bantuan Lahan dan Rumah Baru (Foto: Ist)

"Kami sangat bangga dengan keluarga ini dengan sikap dermawannya," ucap Hukum Tua Marthen Sumampouw.

Sementara itu pada Minggu (17/4/2021) dilakukan Ibadah Syukur Pentahbisan Rumah Baru atas bantuan keluarga Longdong -  Solung. Ibadah Pentahbisan tersebut di pimpin langsung oleh Ibu Pdt. Anneke Mamesah STh. MTh dan dihadiri Istri Wakil Bupati Minut Kristi Karla Arina, Camat Talawaan Alexander Warbung, Hukum Tua Talawaan, Hukum Tua Kolongan dan 10 Keluarga Penerimah Bantuan. (Joyke)