Bupati JG Ajak Perangkat Daerah Taaat Bayar Pajak - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Bupati JG Ajak Perangkat Daerah Taaat Bayar Pajak

Bupati Joune Ganda Bersama Perangkat Daerah (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Bupati Minahasa Utara Joune J.E. Ganda, SE menghadiri Kegiatan Aksi Keteladanan Pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan Tahun 2022.

Giat ini dirangkaikan dengan Rapat Koordinasi Perangkat Daerah & Evaluasi dan Pengawasan Realisasi Anggaran (EPRA) Kabupaten Minahasa Utara 2022, yang diadakan di Aula Kantor Lurah Airmadidi Atas, Kamis (7/4/2022). 

Bupati Minahasa Utara Joune J.E. Ganda, SE (Foto: Ist)

Dalam sambutannya Bupati menghimbau kepada seluruh Perangkat Daerah untuk tertib dan sesuai dengan jadwal tahapan pelaporan. 

“Ini diarahkan pada Pelaporan Penggunaan Anggaran tetapi dirangkaikan juga dengan Ketaatan dalam hal Pembayaran Pajak terutama PBB dan Pajak Kendaraan Bermotor,” kata dia. 

Bupati Minahasa Utara Joune J.E. Ganda, SE (Foto: Ist)

Dalam Rapat koordinasi dan evaluasi, terutama dalam penggunaan anggaran, Joune Ganda menjelaskan,bahwa sekarang kita sudah masuk pada tahapan dimana setiap Kegiatan yang akan kita lakukan sudah dimasukan kedalam SiRUP, kemudian pengadaan barang dan jasa baru akan memproses,termasuk dalam hal pengontrolan Penggunaan Anggaran dari masing-masing Perangkat Daerah.

Bupati Minahasa Utara Joune J.E. Ganda, SE (Foto: Ist)

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pj. Sekretaris Daerah Bapak Drs. Rivino Dondokambey, Asisten I dr. Jane Symons, M.Kes., Executive General Manager PT. Pos Indonesia Persero Kantor Cabang Utama Manado Alexander Nitalessy, Kacab BSG Airmadidi Yolanda Manopo dan Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara. (Joyke)