Desa Kaima Rayakan HUT 252 Tahun, Bupati JG Ajak Jaga Kekompakan dan Sehati Sepikir Membangun Desa - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Desa Kaima Rayakan HUT 252 Tahun, Bupati JG Ajak Jaga Kekompakan dan Sehati Sepikir Membangun Desa

Bupati Minahasa Utara Joune Ganda SE (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Bupati Minahasa Utara Joune Ganda SE Jumat 8 April 2022 membuka secara resmi semua rangkaian kegiatan Ulang Tahun Desa Kaima Kecamatan Kauditan yang ke-252 Tahun.

"Puji dan syukur kepada Tuhan, hari ini dalam rangka hari ulang tahun Desa Kaima, Kec. Kauditan yang ke-252 tahun, Saya membuka sekaligus mengikuti kegiatan jalan sehat yang di adakan oleh panitia HUT desa Kaima yang ke-252 tahun," ucap Bupati JG.

Bupati pilihan rakyat minut ini sangat senang sekali karena Desa Kaima hari ini boleh berulang tahun yang ke-252 tahun.Dalam kegiatan jalan sehat ini Bupati JG melihat antusias masyarakat lebih khusus anak-anak yang ikut serta.

"Regenerasi kita adalah masa depan kita nantinya, ini adalah satu contoh yang baik karena kita melihat semangat dari anak-anak ini sangat tinggi, tentunya nanti kedepan merekalah harapan bangsa," kata Bupati JG.

Pada kesempatan tersebut  Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung  menyampaikan selamat hari ulang tahun untuk Desa Kaima yang ke-252, kiranya Tuhan Yesus akan selalu menyertai dan memberkati Desa Kaima, di berikan kesuburan, kemakmuran dan semua kesuksesan yang diraih. 

Selain itu juga atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat, panitia dan semua yang terkait dalam kegiatan ini. Kita semua berharap seterusnya kekompakan dan sehati sepikir, untuk meraih kebahagian sejati khususnya di desa tercinta kita, desa Kaima. Tuhan selalu menyertai kita semua.

Hadir mengikuti kegiatan jalan sehat ini ketua panitia pelaksana HUT Desa Kaima yang Ke-252 Tahun Bpk. Joutje Dengah bersama istri dan semua panitia, Asisten I Ibu. Jane Symons, M.Kes, Staff Ahli Bidang Pembangunan Bpk. Sammy Rompis, para Staff khusus bupati yang ada, Kepala-kepala dinas, Camat Kauditan, Hukum Tua Desa Kaima, Direktur PUD Klabat Ibu. Maisye Dondokambey, S.Pd, Pdt. Berti Tamon, S.Th, M.Pd, yang telah memimpin doa pembuka kegiatan ini, seluruh perangkat-perangkat Desa Kaima, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, dan juga masyarakat Desa Kaima. (Joyke)