Dukung Boslar Sanger, Dua Artis Top Manado Fanlee dan Vina Hibur Warga Tontimomor - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Dukung Boslar Sanger, Dua Artis Top Manado Fanlee dan Vina Hibur Warga Tontimomor

Fanlee Worang dan Vina Pangau (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Cukup meriah dua artis top Manado yakni Fanlee Worang dan Vina Pangau hibur masyarakat Desa Tontimomor Sabtu (16/4/2022)

Dua penyanyi papan atas asal Manado ini dikenal tembang lagunya yang cukup populer yakni Fanlee Worang  " Papa Ani " dan " Puaskah" Sedangkan  artis Vina Pangau dikenal lagu manadonya "Pigijo Ngana" 

Kehadiran dua artis top Manado ini, selain menghibur warga, mereka juga memberi suport atau dukungan kepada Calon Hukum Tua Desa Tontimomor Boslar Sanger SE. 

"Torang datang dari Manado sampai di Kakas ini hanya untuk memberi dukungan kepada Calon Hukum Tua Pak Boslar Sanger, jadi masyarakat Desa Tontimomor Ingane,' pilih Pak Boslar Sanger," pintah Fanlee dan Vina.

Sementara itu dua artis top Manado Fanlee dan Vina tampil maksimal dan sangat menghibur di hadapan ratusan warga desa Tontimomor.

Sementara itu salah satu warga Desa Tontimomor Jesiika S. mengatakan 

"Kami sangat menginginkan Pak Boslar Sanger, untuk memimpin desa kami, beliau memiliki pengalaman dan kemampuan untuk memimpin desa kami yang lebih baik,"  ujarnya 

Selain itu figur Boslar Sanger dikenal orangnya rendah hati, murah senyum, selalu menyapa  masyarakat.

"Ditangan Pak Boslar Sanger sudah pasti desa kami akan maju dan sejahterah,"  ujar warga.

Sementara itu Calon Hukum Tua Boslar Sanger SE dengan mengusung Visi; terwujudnya masyarakat yang adil, makmur, sejahterah, bermartabat dan transparan dalam anggaran pembangunan desa.

Calon Hukum Tua Boslar Sanger dengan nada merendah mengajak pendukungnya untuk menjaga  kedamaian persaudaraan.

"Mari sama-sama kita jaga persaudaraan dan kesatuan, jangan saling jelek menjelekkan, pada dasarnya kalau satu desa itu masih keluarga semua,” pinta Boslar Sanger. 

Diakhir acara dua artis top Manado Fanlee yang dengan tampil memakai kaos coklat membawa 1 buah lagu dengan judul “ Angin Datang Kase Kabar ” yang beduet langsung dengan Vina Pangau yang tampil cantik.

Bahkan pada waktu itu juga Fanlee dan Vina tak putus-putusnya mengajak kepada seluruh masyarakat Desa Tontimomor untuk memilih Calon Hukum Tua Desa Tontimomor Boslar Sanger.

"Ingane,' Torang pilih Pak Boslar Sanger," Kata Fanlee dan Vina  yang disambut ratusan warga yang hadir. (Joyke)