Pemdes Tetey Salurkan BLT Dana Desa 3 Bulan Tahun Anggaran 2022 - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Pemdes Tetey Salurkan BLT Dana Desa 3 Bulan Tahun Anggaran 2022

Suasana penyaluran BLT Dana Desa (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Pemerintah Desa Tetey Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara Rabu 6 April 2022 telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk 3 bulan (Januari, Februari dan Maret).

Penyaluran Dana Desa Tahun Anggaran 2022 ini dilaksanakan di Aula Kantor Desa Tetey dengan menerapkan protokol kesehatan.

Hukum Tua Desa Tetey Marlon Warikkie mengatakan untuk penyaluran BLT dana desa ini masing-masing keluarga penerimah mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 900.000.

Hukum Tua Marlon Warikkie Berharap bantuan ini dipergunakan sesuai dengan peruntukannya.

"Manfaatkan dengan baik dana BLT ini untuk membeli keperluan rumah tangga dan jangan disalah gunakan untuk berhura-hura apalagi membeli  rokok dan minuman keras," ajak Warikkie.

Lanjut dikatakannya kepada masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran Covid-19, dengan berpedoman pada Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), dengan disiplin memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Bagi masyarakat yang belum divaksinasi, dihimbau untuk segera divaksin.

"Mari kita bekerja bersama-sama berupaya mencegah penyebaran Covid-19, bersama kita dukung program Pemerintah Pusat, Vaksinasi Massal Covid-19, Vaksinasi untuk melindungi diri kita dari penyebaran Covid-19," pinta  Warikkie.

Pada kesempatan tersebut Hukum Tua Marlon Warikkie mengajak warganya untuk mendukung program-program Pemerintah, baik program Pemerintah Desa Tetey maupun Kecamatan Dimembe dan Kabupaten Minahasa Utara di bawah kepemimpinan Bupati Joune Ganda, S.E. dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung, S.H., M.H, didalam mewujudkan Kabupaten Minahasa hebat.

Sementara itu hadir dalam penyaluran BLT Dana Desa Tetey Hukum Tua Marlon Warikkie, Sekretaris Desa (Sekdes) Christin Rattu,Sekretaris BPD Altje Pangkerego, Pendamping Desa Santje Koloay dan Babinkantibmas Desa Tetey Aipda David Tombokan. (Joyke)