Polres Minsel Salurkan Bantuan Tunai Kepada Ratusan PKL, Warung dan Nelayan - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Polres Minsel Salurkan Bantuan Tunai Kepada Ratusan PKL, Warung dan Nelayan

Kapolres Minsel AKBP C. Bambang Harleyanto, SIK sedang menyerahkan bantuan tunai pangan. (foto: Ist)

Sulut.com, MINSEL - Polres Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan penyaluran Bantuan Tunai Pangan Pedagang Kaki Lima, Warung dan Nelayan (BTPKLWN) di gedung Aula Polres Minsel, Selasa (26/04/2022).

Kegiatan ini dihadiri ratusan Pedagang Kaki Lima (PKL), warung dan nelayan yang menjadi sasaran dari bantuan tersebut.

Bantuan tunai pangan berupa uang tunai sebesar Rp. 300.000 per orang. Data penerima bantuan ini sebelumnya telah terverifikasi di tingkat pusat.

Kapolres Minsel AKBP C. Bambang Harleyanto, SIK didampingi sejumlah pejabat utama dan perwira, menyaksikan langsung kegiatan penyaluran BTPKLWN tersebut.

Menurut Kapolres Minsel, Polri dipercayakan untuk menyalurkan bantuan ini, dan pihaknya memastikan tidak ada potongan satu sen pun. 

"Sesuai petunjuk langsung dari Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian RI, setiap orang menerima uang tunai sebesar tiga ratus ribu rupiah," ungkap Kapolres Minsel AKBP C. Bambang Harleyanto, SIK.

Bantuan tunai dari pemerintah ini diperuntukkan bagi para PKL, warung dan nelayan, dengan tujuan untuk menopang usaha di masa pandemi Covid-19.

"Harapannya, bantuan pemerintah ini dapat dimanfaatkan dengan baik, khususnya untuk menopang kegiatan usaha para PKL, warung dan nelayan," pungkas mantan Kasubbid Paminal Polda Lampung ini. (Simon)