Semangat Baru, Bupati JG Ajak PDAM Minut Layani Warga Secara Maksimal - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Semangat Baru, Bupati JG Ajak PDAM Minut Layani Warga Secara Maksimal

Bupati Minahasa Utara Joune Ganda saat memberikan sambutan (Foto: Ist)

Sulut24.com MINUT - Bupati Minahasa Utara Joune Ganda Rabu 6 April 2021 secara resmi membuka kegiatan pelatihan dalam rangka peningkatan kapabilitas Karyawan PDAM Minahasa Utara yang bertempat Di Hutan Kota Talise Kolongan Kalawat (BKC Room Meeting).

Hadir dalam kegiatan tersebut Direktur PDAM Minahasa Utara Roland Maringka, S.Sos, Ir.Max Tobing, MT PPC Spam Regional Bimatara Air Baku  Waduk Kuwil, Randy Mokoginta, ST Balai Prasarana Pemukiman Wilayah (PUPR), Bendhar Sihombing, ST PT. Barindo. Hendri Sinaga, SH. (Pabrikan Asecerories material PDAM), Pendamping Kabag Perekonomian Drs. Denny Mandey, Dewan Pengawas, Pembawa Doa Pdt. Fera Sundalangi Lengkong, M.Th, Peserta Pelatihan dan Karyawan Bidang Teknik, Kepala-kepala Unit serta para karyawan Pencatat meter PDAM Minut.

Bupati pilihan rakyat minahasa utara ini dalam sambutannya mengajak PDAM Minut untuk lebih maksimal lagi menyiapkan kebutuhan dasar air kepada semua warga.

"Kewajiban kita sebagai pemerintah harus menyiapkan kebutuhan dasar tersebut dirumah warga, Oleh karena itu tugas dan tanggung jawab PDAM menjadi sangat besar karena memiliki kewajiban untuk bisa mengalirkan air sampai ke rumah-rumah," ajak Bupati JG.

Menurut Bupati JG Ada banyak hal yang perlu diperbaiki didalam diri PDAM. Untuk itu Bupati JG berharap Direksi yang baru untuk mampu membawah PDAM Minut ini melayani dan memenuhi kebutuhan hidup masyarakat.

"Harapan saya dalam pelatihan ini membangun semangat baru, kita semua memiliki satu visi, bahwa ini adalah kewajiban kita untuk menghadirkan air ditengah-tengah masyarakat, dan mampu membawa PDAM yang sehat," pintah Bupati JG yang dikenal rendah hati ini. (Joyke)