Djafar Efendi Moha Ucapkan Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1443 H, Mohon Maaf Lahir Batin - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Djafar Efendi Moha Ucapkan Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1443 H, Mohon Maaf Lahir Batin

Sulut24.com, MINUT - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Utara Djafar Efendi Moha mengucapkan Selamat Idul Fitri, 1 Syawal 1443 H.

Djafar Efendi Moha menuturkan, momentum Idul Fitri tahun ini menjadi momen untuk berbenah untuk hidup lebih baik, rukun, menjunjung tinggi toleransi hidup beragama dan saling menghormati sebagai wujud kebhinekaan. 

Menurutnya Momentum Idul Fitri, 1 syawal 1443 H, adalah implementasi dari 1 bulan penuh berpuasa yang di antaranya menahan lapar dan dahaga, menahan amarah, berbuka puasa bersama keluarga (sifat ramah tamah), menahan iri dengki dan saling berbagi.

Djafar Efendi Moha mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah bagi umat muslim di manapun berada. "Semoga di hari kemenangan ini kita dapat memaknai sebagai momen untuk berbenah untuk hidup lebih baik, rukun, menjunjung tinggi toleransi hidup beragama dan saling menghormati sebagai wujud kebhinekaan kita. Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin," ucapnya.  (Joyke)