FDW-PYR Hadiri Perayaan Syukur Hapsa P/KB GMIM Wilayah Amurang Tiga - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

FDW-PYR Hadiri Perayaan Syukur Hapsa P/KB GMIM Wilayah Amurang Tiga

Sulut24.com, MINSEL - Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar, SH dan Wakil Bupati (Wabup) Pdt. Petra Yani Rembang, M.Th (FDW-PYR) menghadiri ibadah perayaan syukur Hari Persatuan (Hapsa) Pria Kaum Bapa (P/KB) GMIM Tahun 2022 Wilayah Amurang Tiga, yang digelar di gereja GMIM "Talita Kum" Pondang, Sabtu (28/05/2022).

Ibadah syukur dipimpin oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) Amurang Tiga yang juga Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM "Setia Kudus" Pondang, Pdt. Stien Rondonuwu, M.Th.

Usai ibadah, dilanjutkan dengan kegiatan jalan sehat dan olahraga bersama.  

Kegiatan jalan sehat mengambil lokasi start dari gereja GMIM "Talita Kum" Pondang menuju lokasi finish di gereja GMIM "Betlehem" Ranomea. 

Serangkaian kegiatan olahraga tersebut sejalan dengan salah satu Misi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel) yang gencar digaungkan oleh Bupati dan Wakil Bupati Minsel yakni "Meningkatkan Sumber Daya Manusia yang Sehat dan Berdaya Saing". 

Hajatan ini diikuti seluruh Ketua Komisi Pelayanan Kategorial (Kompelka) dan segenap anggota P/KB Wilayah Amurang Tiga yang mencakup jemaat GMIM "Talita Kum" Pondang, GMIM "Setia Kudus" Pondang, GMIM "Kanaan" Pinaling, GMIM "Koinonia" Ranomea, GMIM "Betlehem" Ranomea, dan GMIM "Makedonia" Lopana. 

Pada hari yang sama, Bupati FDW bersama Wabup PYR memenuhi undangan untuk menghadiri hajatan Halal Bihalal 1443 Hijriah bersama jamaah Muslim dan Muslimat di Kecamatan Amurang.

Hajatan yang diprakarsai oleh Badan Ta'mirul Masjid (BTM) Al Mu'minun Amurang ini, mengangkat tema "Merawat Silaturahmi Dalam Indahnya Kebersamaan dan Keberagaman". 

Di sela-sela kegiatan religius ini, Bupati FDW dan Wabup PYR tidak lupa menyerahkan bingkisan bagi jamaah masjid setempat. (Simon)