Puluhan Ribu Warga Saksikan Likupang Music Festival. Antili : Terima Kasih Pak Bupati JG dan Wabup KWL - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Puluhan Ribu Warga Saksikan Likupang Music Festival. Antili : Terima Kasih Pak Bupati JG dan Wabup KWL

Bupati Minahasa Utara Joune Ganda Bersama Ketua DPRD Minut Denny K. Lolong dan Anggota DPRD Minut Haji Sarhan Antili (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Iven akbar Likupang Music Festival digelar di wilayah Likupang Jumat (20/5/2022)

Festival tersebut dibuka dan dihadiri langsung oleh Bupati Minahasa Utara Joune Ganda SE dan dihadiri Ketua DPRD Minut Denny K Lolong, Kadis Kebudayaan Yanny Lukas, Sekda Minut Revino Dondokambey.

Bupati Minahasa Utara Joune Ganda dalam sambutannya mengatakan, iven ini dilakukan untuk lebih menggaungkan lagi nama Likupang.

Musik dipilih karena Minut punya potensi musik yang besar.

" Ini untuk lebih menggairahkan Likupang," bebernya. 

Joune Ganda menjanjikan ivan tersebut akan menjadi iven tahunan. 

Terkait musik tradisional, dirinya akan mendorong pengembangan musik tradisional di Minut

Salah satu anggota DPRD Minahasa Utara yang juga Putra Asli Likupang Haji Sarhan Antili mengatakan sangat berterimah kasih kepada Bupati JG dan Wakil Bupati KWL dengan hadirnya Iven Festival Musik di Likupang.

Menurut Haji Sarhan Antili warga sangat antusias merespon iven akbar ini 

Sarhan Antili mengatakan Iven Festival Music ini sangat luar biasa karena menggali kearifan lokal diwilayah  tanah Tonsea Minahasa Utara

Selain itu juga dalam rangka menunjang KEK Pariwisata Likupang.

"Terimah Kasih Pak Bupati JG dan Wakil Bupati KWL yang sudah menjadikan Likupang sebagai tuan rumah pelaksanaan Festival Music," tutur Antili yang sudah 4 kali menjadi anggota DPRD Minut.

Sementara itu Iven Festival Music yang dilaksanakan di Likupang ini telah disaksikan puluhan ribu masyarakat. Bahkan sempat memacetan sepanjang ruas jalan Likupang. (Joyke)