Rindengan Raih Suara Terbanyak Pemilihan Pembantu Dekan III FIP UNIMA - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Rindengan Raih Suara Terbanyak Pemilihan Pembantu Dekan III FIP UNIMA

Rektor UNIMA Prof. Dr. Deitje Katuuk Hadir Pemilihan Pembantu Dekan III FIP UNIMA (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Pemilihan dan penjaringan Pembantu Dekan III Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Manado (UNIMA)  Selasa (10/5/2022) berjalan cukup alot dan panas.

Ada tiga kandidat yang bersaing ketat untuk memperebutkan posisi yang cukup strategis tersebut yakni DR. Rommy Mondong, DR. Mersty Rindengan dan DR. Mayske Liando.

Pemilihan tersebut dihadiri langsung oleh  Rektor UNIMA Prof. Dr. Deitje Katuuk yang didampingi Dekan FIP UNIMA Prof. Dr. Moses Wullur dan Pembantu Dekan II DR. Meisie. L.  Mangantes.

Rektor UNIMA Prof. Deitje Katuuk mengatakan mekanisme pemilihan dan penjaringan Pembantu Dekan III FIP UNIMA  akan ditentukan oleh 20 Anggota Senat yang ada di Fakultas Ilmu Pendidikan.

Menurutnya dari hasil pemilihan tersebut masuk dalam pertimbangan rektor mana yang akan dipilih untuk menjabat sebagai Pembantu Dekan III, selama satu periode kedepan.

Sementara itu hasil pemilihan penyaringan Pembantu Dekan III FIP UNIMA Dr. Mersty Rindengan memperoleh suara terbanyak dengan 10 suara, kemudian Dr. Rommy Mondong 7 Suara dan Dr. Mayske Liando 2 Suara.

Sekretaris Panitia Pemilihan Dr. Richard Pangkey, Hasil Pemilihan Pembantu Dekan III FIP UNIMA (Foto: Ist)

Ketua Panitia Dr. Meisie Mangantes dan Dr. Richard Pangkey mengatakan pemilihan ini berlangsung aman, lancar dan sukses.

Dalam  pemilihan tersebut yang menggunakan suara 19 anggota senat dan 1 suara izin karena sakit. (Joyke)