Runtuwene: Nasdem Minut Pemilu 2024 Target 7 Kursi - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Runtuwene: Nasdem Minut Pemilu 2024 Target 7 Kursi

Anggota DPRD Minut Dari Fraksi Nasdem Fredrik Runtuwene (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Partai Nasional Demokrat (Nasdem) saat ini terus berupaya melakukan  sosialisasi dan konsolidasi partai hingga kekalangan groodshut.

Partai yang berlambang lingkaran biru yang dibalut dengan warna jingga ini mulai membentuk dan melengkapi pengurus ranting sampai pengurus kecamatan yang ada di 10 kecamatan se-Kabupaten Minahasa Utara.

Salah satu anggota DPRD Minut dari Fraksi Nasdem Fredrik Runtuwene mengatakan Pengurus DPW dan DPD Partai Nasdem saat ini telah mengamanatkan semua anggota DPRD Minut dari fraksi partai nasdem untuk bersama-sama membantu melakukan sosialisasi dan konsolidasi partai. dengan membentuk pengurus ranting dan kecamatan.

"Ini amanat partai yang harus dilaksanakan dan saya siap membantu untuk melengkapi struktur pengurus ranting dan kecamatan," ungkap Runtuwene.

Runtuwene mengatakan sudah saatnya Partai Nasdem bangkit dan bersatu untuk menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

"Target kita untuk Pemilu 2024 ,DPRD Minut harus 7 Kursi,"  tuturnya.

Menurutnya capaian ini bisa jalan bilamana ada kekompakan dan militansi dari semua pengurus partai.

"Kalau ingin dapat 7 kursi, Nasdem Minut harus melengkapi struktur pengurus partai dari tingkat kecamatan sampai ranting. Selain itu perlu memperkuat sosialisasi dan konsolidasi partai hingga kalangan groodshut," ujarnya. (Joyke)