Terkait Pelayanan Publik dan Ops Ketupat Samrat 2022, Enam Personel Polres Minsel Terima Penghargaan - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Terkait Pelayanan Publik dan Ops Ketupat Samrat 2022, Enam Personel Polres Minsel Terima Penghargaan

Kapolres Minsel AKBP C. Bambang Harleyanto, SIK memberikan penghargaan kepada 6 personel Polres Minsel. (Foto: Humas Polres Minsel)

Sulut24.com, MINSEL - Sebanyak 6 personel Polres Minahasa Selatan (Minsel) mendapatkan penghargaan atas prestasi dan dedikasi dalam pelaksanaan tugas pada bidang pelayanan serta Ops Ketupat Samrat 2022.

Pemberian penghargaan dilaksanakan pada kesempatan apel pagi, Senin (30/05/2022), yang dipimpin langsung Kapolres Minsel AKBP C. Bambang Harleyanto, SIK dan dihadiri oleh para Pejabat Utama, Perwira, Brigadir dan ASN Polres Minsel.

Adapun personel yang menerima penghargaan yaitu penanggung jawab Pos Pengamanan (Pos Pam), Pos Pelayanan (Pos Yan) Ops Ketupat Samrat 2022 serta operator pelayanan publik sidik jari, SKCK dan SIM.

"Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dan ucapan terimakasih dari kesatuan untuk para personel yang telah memberikan dedikasi yang tinggi dalam pelaksanaan tugas operasional serta pelayanan masyarakat," ungkap Kapolres Minsel.

Diharapkan dengan adanya pemberian penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh personel Polres Minsel dalam meningkatkan kualitas kinerja selaku pelindung, pengayom, pelayan masyarakat dan aparat penegak hukum. (Simon)